Koeman Sudah Prediksi Ibra Akan Jadi Pemain Sukses

Koeman Sudah Prediksi Ibra Akan Jadi Pemain Sukses

Jelang pertandingan melawan Manchester United, manajer Everton, Ronald Koeman berbicara mengenai kembalinya Zlatan Ibrahimovic dari Sanksi Suspensi yang menimpanya sejak beberapa pekan lalu. Nah, mantan pelatih Southampton ini mengaku sama sekali tidak kaget dengan sukses yang dicatatkan Ibra.

Koeman Sudah Prediksi Ibra Akan Jadi Pemain Sukses

“Sebenarnya saya sama sekali tidak merasa kaget dengan kesuksesannya, karena dia adalah sosok yang sangat bertalenta dan kuat, itu terlihat sejak awal. Secara mental mungkin dia adalah salah satu yang terkuat dari para pemain yang saya kenal. Sampai sekarang, saya masih merasa kagum dengan dia,”

“Saat dia masih sangat muda, saya mengenalnya dengan baik, dan sekarang dia masih tetap berada dalam level yang bagus, dia tetap menjadi bagian penting bagi timnya serta terus mencetak gol. Itu menunjukkan dia masih menjadi salah satu yang terbaik. Saya sendiri memiliki respect yang besar terhadapnya.”

“Saya melatih Zlatan ketika dia masih muda (saat masih di ajax Amsterdam) dan terkadang itu juga merupakan hal yang sulit! Namun bagaimanapun itu adalah hal yang normal. Dia orang yang lucu, dan kami juga memiliki banyak pemain muda saat itu. Diantaranya Van Der Vaart, Mido, Heitinga, Zlatan dan beberapa lagi, mereka merupakan sosok yang hebat dan bertalenta, namun usia mereka saat itu masih sangat muda, 19 tahun. tapi sudah mengendarai Porsche dan Ferrari.”

“Dalam lima bulan terakhir ini, saya sempat berbicara dengan dirinya selama empat atau lima kali. Jika kami berbicara tentang periode di Ajax, dia sangat paham bagaimana dirinya ketika berusia 19 tahun dan kondisinya saat ini,” ujar Koeman sebagaimana dikutip oleh Goal Internasional.

Sekarang ini, Everton sendiri berada di peringkat ke-7 klasemen sementara , atau hanya terpaut tiga poin saja dari Manchester United yang menempati peringkat kelima.

Share this post