Klub terpuruk, Presiden Valencia Ucapkan Permohonan Maaf

Klub terpuruk, Presiden Valencia Ucapkan Permohonan Maaf

Layhoon Chan, sosok pemimpin klub yang dipekerjakan oleh pemilik klub, Peter Lim, menegaskan bahwa klub saat ini masih bekerja keras menemukan solusi yang tepat untuk membawa Valencia kembali ke tempat yang layak, dan meminta fans bersabar untuk hal tersebut.

Presiden Valencia Ucapkan Permohonan Maaf

Valencia, Klub sepakbola yang bermarkas di Estadio De Mestalla ini merupakan salah satu klub yang tampil anjlok sepanjang berlangsungnya musim 2016/17 ini. Terkait hal tersebut, Presiden Valencia Layhoon Chan meminta maaf kepada para fans, yang tentunya merasa sangat kecewa.

Sebagaimana diketahui, Valencia memang sudah terlihat mengalami tanda-tanda kemunduran sejak paruh kedua musim lalu, dan benar-benar terlihat sejak pekan pertama musim ini. Klub La Liga Spanyol ini hanya tiga kali menang dalam 15 putaran, menempatkan mereka hanya satu tingkat di atas zona degradasi di pertengahan kampanye. Akan tetapi, Los Che masih memiliki satu sisa pertandingan yang masih belum dimainkan kontra Real Madrid.

Adapun para suporter yang merasa kecewa akan kekalahan ini tak ragu untuk menendang dan memukul bus yang mengangkut para pemain dan staff menuju pusat latihan klub. Ini menjadi 12 bulan yang pahit di klub, dengan Gary Neville dan Pako Ayesteran didepak, namun tim masih mengalami kesulitan di bawah arahan manajer anyarasal Italia, Cesare Prandelli.

Tak hanya itu, fans juga kecewa, karena klub telan kehilangan sejumlah pemain andalan dengan bek Shkodran Mustafi dilepas ke Arsenal, sementara Barcelona merekrut gelandang Andre Gomes dan striker Paco Alcacer. Presiden Valencia sendiri berjanji bahwa klub akan bekerja keras demi menemukan solusi yang tepat.

“ini tahun yang sulit dan saya ingin meminta maaf dari seluruh fans Valencia atas musim yang buruk ini. Kami akan terus bekerja untuk menemukan solusi, Di musim yang spesial ini saya ingin mengirim pesan harapan, kegigihan dan kepercayaan diri untuk masa yang akan datang.” demikian ujar Chan, pemimpin klub dalam video yang diunggah laman resmi Los Che.

Share this post

Post Comment