Klopp Yakin Tekanan Saat Ini Ada Pada Tottenham

Klopp Yakin Tekanan Saat Ini Ada Pada Tottenham

liverpool vs tottenhamJelang pertemuan Liverpool kontra Tottenham, bos Liverpool, Jurgen Klopp menganggap saat ini tekanan justru ada pada Tottenham untuk bisa menang di Anfield agar tetap menjaga jarak dengan Leicester dalam perebutan gelar juara.

Mauricio Pochettino saat ini sedang bekerja keras di Premier League, dimana mereka saat ini berjarak lima poin, dengan tujuh pertandingan tersisa mereka mau tak mau harus terus bisa meraih poin penuh.

“Biasanya itu tidak penting bagi kita untuk berpikir tentang situasi tim lain, tetapi dalam kasus ini saya pikir itu masuk akal untuk tahu tentang hal itu,” katanya.

“Jika saya bukan manajer Liverpool mungkin saya lebih bisa menikmati cerita dari Leicester dan Tottenham.

“Ini adalah tahun yang cukup bagus untuk menjadi juara karena banyak klub yang berjuang untuk gelar ini biasanya tidak terlibat. Ada tekanan untuk tim di atas dan kami akan melihat siapa yang bisa mengatasinya lebih baik.

“Ini adalah kali ketiga bagi Tottenham dan jika Anda ingin menjadi juara Liga Premier, terutama Tottenham, tahun ini adalah kesempatan yang baik.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan Tottenham musim depan. Mungkin bagi Tottenham itu adalah seperti final. Mereka harus menang untuk menekan Leicester.” tutupnya.

Tags:

Share this post

Post Comment