Kingsley Coman Tertarik Gabung Manchester City

Kingsley Coman Tertarik Gabung Manchester City

Sebagai pemain Muda, yang dia butuhkan hanyalah mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak karena butuh berkembang, dan jika itu tidak dia dapatkan bersama dengan Bayern, sementara Manchester City menawarkan jatah bermain yang dipercaya lebih banyak ketimbang Bayern.

Kingsley Coman Tertarik Gabung Manchester City

Kendati baru saja resmi ditebus secara permanen oleh Bayern Munchen, winger Internasional Prancis, Kingsley Coman, rupanya masih tidak sepenuhnya menutup peluang untuk meninggalkan Allianz Arena. Bahkan, dia mengaku tertarik untuk bergabung dengan Raksasa premier League, Manchester city.

Sebagaimana diketahui, Coman bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas tahun 2015 silam, dimana dia didatangkan dari Juvetnus sebagai pemain pinjaman. Dengan kesepakatan awal dua tahun masa pinjaman, sekarang sang pemain telah berada di akhir masa pinjamannya. Bayern sendiri kemudian menebus sang pemain secara permanen beberapa hari yang lalu.

Namun mengejutkan, karena tak lama setelah resmi ditebus permanen oleh Bayern, yang bersangkutan justru mengaku tertarik untuk merapat ke salah satu raksasa Premier League, Manchester City yang ditangani mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Akan tetapi, Coman mengaku hal tersebut tidak akan terjadi jika bayern memang memberinya kesempatan bermain lebih banyak, karena sebagai pemain muda, itulah yang dibutuhkan Coman.

“Saya telah membayangkannya, karena saya tidak melihat ada klub yang bisa mengubah pikiran saya. Ketertarikan dari Guardiola? Saya tidak akan ragu terkait Manchester City atau sang pelatih, tapi situasi saya yang paling penting. Saya masih muda dan butuh terus bermain. Jadi jika situasi semakin sulit saya akan mempertimbangkan untuk hengkang. Tapi dalam situasi yang normal, saya akan berada di Bayern musim depan,” ujar Coman kepada Telefoot.

Sebagai informasi, Musim ini, Kingsley Coman telah mencatatkan 24 penampilan di semua ajang bersama dengan Bayern dan mencetak dua gol saja musim ini.

Share this post