Kevin De Bruyne Merasa Layak Raih Penghargaan

Kevin De Bruyne Merasa Layak Raih Penghargaan

Gelandang Internasional Belgia, Kevin De Bruyne, angkat bicara perihal peluangnya memenangkan penghargaan individu di akhir musim nanti. Menurut mantan pemain Chelsea ini, dirinya sangat layak mendapatkan penghargaan atas performanya yang konsisten sepanjang musim ini.

Kevin De Bruyne Merasa Layak Raih Penghargaan

Sebagaimana diketahui, performa De Bruyne musim ini dianggap sebagai yang terbaik sepanjang karirnya sebagai karir sang pemain sejauh ini. Dengan torehan tujuh gol dan 14 assist di ajang premier League, De Bruyne berperan besar atas keberhasilan tim arahan Pep Guardiola memuncakki klasemen sementara Premier League musim ini.

Tapi selain De Bruyne, masih ada pemain lain yang juga tampil gemilang di ajang Premier League musim ini, termasuk diantaranya penyerang Mohamed Salah yang mencatatkan 29 gol dan tujuh Assist untuk Liverpool, juga ada Harry Kane yang mengemas 24 gol untuk tottenham Hotspur musim ini.

Kendati demikian, banyak pihak yang berpendapat bahwa De Bruyne sangat layak akan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga jika Manchester City berhasil memenangkan trofi Liga Primer Inggris pada akhir musim nanti. Terkait dengan hal tersebut, De Bruyne sendiri mengakui bahwa dirinya layak memenangkan trofi tersebut.

“Jika saya mendapatkannya, saya pikir itu akan menyenangkan untuk tim dan saya. Di satu sisi, saya percaya bahwa saya ini pantas mendapatkannya karena performa saya sangat konsisten, Saya sangat senang dengan penampilan saya, saya sangat senang dengan bagaimana saya bermain, saya tidak menyangka bisa sebagus ini musim ini, jika boleh jujur.”

“Saya rasa tidak ada satu laga di mana standar saya menurun, jadi saya ini sudah sangat konsisten dan saya sangat senang dengan diri saya. Dengan keberhasilan mempertahankan level pertandingan, jumlah menit bermain, saya sangat senang dengan itu.” ujarnya kepada wartawan.

Share this post