Ketimbang Rekor Pribadi, Lukaku Lebih Inginkan Gelar Juara

Ketimbang Rekor Pribadi, Lukaku Lebih Inginkan Gelar Juara

Striker Muda Belgia, Romelu Lukaku , mengaku sama sekali tidak memikirkan fakta dirinya baru saja berhasil mencatatkan rekor 100 gol di ajang Premier League. Ketimbang rekor pribadi, mantan pemain Chelsea dan Everton tersebut lebih memilih gelar juara bersama dengan timnya.

Ketimbang Rekor Pribadi, Lukaku Lebih Inginkan Gelar Juara

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin setelah ditebus lewat banderol tak kurang dari 70 Juta Euro. Keputusan Manchester United mendatangkan mantan pemain Chelsea itu tentu saja tak terlepas dari fakta performa gemilang sang pemain sebelumnya bersama dengan Everton.

Karena angka banderolnya yang terbilang tinggi dan juga performa sang pemain sebelumnya yang cukup bagus, tentu saja ekspektasi tinggi ada di pundak pemain Belgia itu. Pada awalnya dia sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Manchester United, tapi perlahan yang bersangkutan tampil bagus.

Terkini, dia mencetak satu gol dalam kemenangan yang diraih Manchester United atas Swansea City dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Dengan tambahan satu gol tersebut, maka total Lukaku sudah mengemas tak kurang dari 100 gol di ajang Premier League.

Tentu saja itu adalah fakta yang sangat membanggakan, mengingat usia sang pemain terbilang masih sangat muda. Namun faktanya, mantan pemain Chelsea mengaku lebih mengingan presasi berupa trofi bersama dengan klubnya.

“Itu tidak buruk. Namun saya ingin menambahkan trofi ke rekor pribadi. Masih ada banyak hal yang perlu dikerjakan dan saya menikmati tantangannya. Saya ini tidak suka membicarakan rekor pribadi. Saya ini adalah team player, jadi saya lebih mengedepankan tim ketimbang saya. Mudah-mudahan saya juga bisa menambahkan trofi selain gol.” Demikian ujar sang pemain kepada MU TV.

Share this post