Kerap Dikritik, Pogba Minta Pubik Lihat Messi

Kerap Dikritik, Pogba Minta Pubik Lihat Messi

Gelandang Paul Pogba sepertinya mulai tidak nyaman dengan kritik yang belakangan ini terus ditujukan kepadanya. Kepada France Football, Bintang Manchester United itupun meminta publik melihat Lionel Messi sebagai perbandingan, dimana La Pulga tak pernah mendapat kritik meski hanya berjalan sepanjang pertandingan.

Kerap Dikritik, Pogba Minta Pubik Lihat Messi

Memang harus diakui, mantan pemain Juventus itu kerap kali mendapat kritik dari sejumlah pihak terkait dengan performanya di Manchester United yang dinilai masih belum menyentuh angka maksimal sejak didatangkan dari Klub Italia dua tahun lalu. Bahkan, saat membela Prancis di dua laga ujicoba terakhir, Pogba juga tak kunjung terlepas dari kritikan.

Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps juga menuturkan hal serupa, dengan mengindikasikan bahwa dia tidak puas dengan performa yang ditunjukkan pemain berusia 24 tahun tersebut dalam dua laga ujicoba terakhir les Bleus. Tak sampai disitu, ada juga yang mengkritik gaya hidup Pogba di luar lapangan, sebagaimana yang bersangkutan kerap mengganti gaya rambutnya, dan terlampau sering beraktivitas di sosial media.

Pogba mungkin mulai merasa jengah dengan kritikan yang terus menimpanya belakangan ini. Kepada Media Prancis, France Football, yang bersangkutan pun meminta Publik membandingkan gaya bermainnya dengan Lionel Messi. Bintang Barcelona tersebut dinilainya selalu berjalan sepanjang pertandingan, kemudian mencetak tiga gol, dan tak ada yang melayangkan kritik.

Hal yang berbeda justru menimpa dirinya, namun Hal tersebut ditegaskan sang pemain tak akan mengubah gaya nya bermain di atas lapangan.

“Saya selalu seperti itu, Saat menang, saya menang dengan cara seperti itu. Itu gaya main saya. Anda tidak akan mengkritik Messi saat ia berjalan di lapangan. Kalau dia mencetak tiga gol apakah Anda akan mengatakan: ‘Ah tapi dia berjalan di lapangan’? Tidak. Anda tidak bisa mengajari saya bagaimana harus bermain.”

“Kalau saya berada di sini hari ini, adalah sebagai diri saya sendiri. Tidak ada seorang pun yang mengatakan bagaimana saya harus berperilaku. Itulah sepakbola saya, itu saja. Orang-orang bebas untuk menyukainya atau tidak. Apakah saya butuh merasa dicintai? Apakah saya memerlukan orang-orang menilai saya secara berbeda? Ataukah sebaiknya mereka yang membicarakan hal-hal yang lebih baik tentang saya?” katanya kepada France Football.

Share this post