Kehadiran Alexis Sanchez Buat Posisi Rashford Terancam

Kehadiran Alexis Sanchez Buat Posisi Rashford Terancam

Kehadiran Alexis Sanchez di Manchester United sejak januari kemarin mungkin menjadi angin segar bagi tim arahan Jose Mourinho di tengah usaha keras mereka untuk mengakhiri kampanye musim ini dengan hasil terbaik. Tapi kedatangan pemain Chile justru membuat pemain muda marcus Rashford terancam, demikian menurut eks Liverpool, Jamie Redknapp.

Kehadiran Alexis Sanchez Buat Posisi Rashford Terancam

Sebagaimana diketahui, Arsenal dan Manchester United telah mencapai kesepakatan pada bursa transfer musim panas kemarin untuk pertukaran gelandang Henrikh Mkhitaryan yang menuju London, sementara Manchester United mendapatkan servis penyerang, Chile, Alexis Sanchez.

Mantan bintang Barcelona tersebut mendapat sambutan yang begitu hangat dari seluruh elemen Manchester united, tak terkecuali para fans. Wajar saja, Tim Besutan Jose Mourinho memang membutuhka asupan yang berkualitas demi di tengah-tengah merosotnya performa mereka pada pergantian tahun.

Sejak debutnya, Sanchez sudah memberikan impresi yang bagus, bahkan dia juga sudah mencetak gol pertamanya untuk Manchester United. Fakta ini membuat Sanchez semakin jadi idola para fans United, akan tetapi di satu sisi kehadiran Sanchez justru berpotensi menggeser Marcus Rashford dari skuat utama.

Hal tersebut adalah pendapat dari mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp.

“Saya tidak menyalahkan Manchester United karena mendatangkan Alexis Sanchez. Gajinya memang mahal, namun umumnya anda harus membayar 70 juta pounds untuk pemain seperti dia. Mereka tidak perlu membayar biaya transfer dan merekrut seorang pemenang yang akan memberikan kualitas dan energi fantastis,”

“Namun di sisi lain, saya tidak bisa tidak kecewa dengan apa yang terjadi pada pemain seperti Marcus Rashford. Ada beberapa yang mengatakan bahwa pemain hebat akan datang dan pergi dan anda harus menerimanya. Namun intinya, Rashford kini tak lagi menjadi prioritas.” tutur Redknapp di Sky Sports.

Share this post