Ke Liga Primer Inggris Tak Masuk Dalam Agenda Verratti

Ke Liga Primer Inggris Tak Masuk Dalam Agenda Verratti

Dikatakan gelandang Internasional Italia tersebut, jika memang dirinya meninggalkan paris saint-Germain di masa mendatang, maka tujuannya tidak lain adalah Italia atau Spanyol, dengan bergabung di klub besar. Namun, Inggris tidak dia sebutkan sebagai salah satu tujuannya.

Ke Liga Primer Inggris Tak Masuk Dalam Agenda Verratti

Para peminat Marco Verratti, terutama yang berasal dari Liga Primer Inggris sepertinya harus mengakhiri perburuan mereka di masa mendatang untuk gelandang berusia 24 tahun tersebut, pasalnya yang bersangkutan sama sekali tidak memasang agenda untuk berkarir di Negeri Ratu Elizabeth di masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 24 tahun itu memang jadi buruan sejumlah raksasa Eropa setelah tampil gemilang bersama dengan Paris Saint-Germain selama beberapa musim terakhir ini. Terkait dengan kegagalan Klub Prancis di ajang liga Champions Eropa musim ini, rumor kepindahannya kembali menguap ke permukaan. Namun, sang pemain melalui agennya sempat menegaskan bahwa masa depan Verratti tetap akan bersama dengan Paris.

Kendati demikian, gelandang Internasional Italia ini tetap tidak menutup sepenuhnya peluang untuk meninggalkan Paris SAint-Germain di masa mendatang. Bahkan, sang pemain sudah memmiliki agenda tersendiri yang akan membuat para peminatnya dari Liga Primer akan merasa sakit hati. Pasalnya, Veratti sama sekali tidak menyebutkan Inggris sebagai salah satu negara tujuannya di masa mendatang,

“Saya ingin [bermain di Italia], saya membayangkan itu. Tapi, saya hanya akan bermain di tim papan atas, entah itu di negara saya sendiri atau bermain Spanyol, Tapi, saat ini saya masih ada di PSG dan saya senang dengan tugas yang saya jalani dengan tim saya,” kata Verratti kepada Tuttosport.

Sebagai informasi, Verratti didatangkan dari Pescara pada tahun 2012 silam. Bersama dengan paris Saint-Germain, dia berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik Eropa saat ini. Sang pemain juga telah menyepakati kontrak yang akan membuatnya bertahan di Paris hingga tahun 2021 mendatang.

Namun, belakangan, muncul rumor kepindahan sang pemain setelah klub PRancis gagal di ajang Liga Champions Eropa, usai disingkirkan Barcelona dari babak 16 besar liga Champions Eropa.

Share this post