Kata Maaf Diego Perotti Untuk Genoa

Kata Maaf Diego Perotti Untuk Genoa

Gelandang Argentina, Diego Perrotti, belum lama ini menuturkan permohonan maaf kepada segenap elemen klub Genoa, termasuk para fans mereka terkait dengan selebrasi yang dia lakukan saat berhasil menjebol gawang sang mantan pada gioornata terakhir Serie A Italia musim ini. Kata Maaf Diego Perotti Untuk Genoa

Seperti diketahui, Perrotti yang kini bermain bagi AS Roma, memang turut andil dalam kemenangan yang diraih Gialorossi pada partai pamungkas Serie A Italia kontra Genoa akhir pekan kemarin. Gelandang 28 tahun asal Argentina tersebut mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir laga, yang membuat AS Roma menang lewat skor akhir 3-2, dan secara otomatis finish sebagai runner up dan mengamankan satu tempat di fase Group Liga Champions Eropa musim depan.

Perrotti sendiri tidak ragu untuk melakukan selebrasi usai menjebol gawang bekas klubnya, secara total dia merayakan gol tersebut, bahkan dengan melepas Jersey yang dia kenakan. Hal inilah yang praktis membuat para fans Genoa merasa murka, mengingat Perrotti sebelumnya adalah bintang kesayangan mereka pada periode 2014-16.

Tak ayal, Perotti kemudian mendapat beragam pesan singkat bernada kasar dari para fans Genoa, juga lewat sosial media sang pemain. Karena merasa tidak tahan dan kecewa dengan perlakuan ini, akhirnya sosok berusia 28 tahun tersebut mengutarakan permohonan maafnya kepada Genoa.

Dijelaskan Perrotti, jika bukan gol tersebut akan sangat krusial bagi klubnya, maka dia tidak akan melakukan selebrasi, karena masih terkenang betul masa karirnua bersama genoa dan apa yang telah dilakukan klub untuknya.

“Saya sebenarnya ingin menunggu beberapa hari sebelum menjernihkan masalah ini, apa yang terjadi Minggu lalu. Saya takkan berselebrasi demikian jika itu bukanlah gol dan kemenangan yang sangat penting. Saya benar-benar paham perasaan semua suporter Genoa. Hanya saja, saya menerima banyak pesan yang kasar, dan itu membuat saya kecewa.”

“Namun, itu takkan mengubah perasaan saya terhadap tim dan suporter (Genoa). Dalam hati ini, saya masih dan akan selalu menjadi Genoano.” tutur Perotti di Instagram, seperti dikutip Football Italia.

Share this post