Kasar Terhadap Pemain Muda Madrid, Ramos Akui Kesalahannya

Kasar Terhadap Pemain Muda Madrid, Ramos Akui Kesalahannya

Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos sepertinya tidak ingin situasi timnya semakin pelik, menyusul beredarnya video terkait perlakuan tak terpuji yang dia lakukan terhadap salah satu bek muda klub, Reguilon. Sempat mendapat kecaman terkait dengan tindakannya dalam video tersebut, Ramos melalui akun twitternya mengakui kesalahan, namun menegaskan hubungannya dengan Reguilon baik-baik saja.

Kasar Terhadap Pemain Muda Madrid, Ramos Akui Kesalahannya

Sebagaimana dikethaui, baru-baru ini memang tersebar sebuah video yang memperlihatkan sesi latihan Real Madrid. Seperti latihan-latihan biasanya, dalam video tersebut terlihat para pemain utama Los Blancos berlatih seperti biasa, namun yang membuat video itu kemudian menjadi viral adalah sebuah insiden yang melibatkan kapten sekaligus bek andalan Sergio Ramos dengan salah satu pemain muda Los Blancos, Reguilon.

Dalam video itu, terlihat Ramos secara sengaja menendang dan mengarahkan bola ke kepala Reguilon yang ketika itu memang tampak terjatuh setelah terlibat handsball. Ekspresi yang ditunjukkan Ramos saat itu terlihat seperti sangat kesal dengan Reguilon, sehingga publik kemudian menilai tak terpuji tindakan dari bek senior terhadap juniornya.

Namun, Ramos tampaknya tak mau video yang sudah tersebar tersebut justru makin memanaskan situasi Los Blancos, sehingga eks pemain Sevilla itu langsung meminta maaf atas reaksinya melalui Twitter dan mengunggah foto dirinya dengan rekan setim, termasuk Reguilon.

“Meski mungkin tidak tampak seperti itu, ini adalah kejadian umum, namun itu bulan alasan, reaksi saya seharusnya tidak seperti itu, Kita selalu berhubungan baik, kan, Regui? Pada akhirnya kemenangan tim bersama.” tulis Ramos.

Real Madrid memang tengah mengalami periode krisis di awal musim ini, dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang, juara bertahan Liga Champions Eropa itu tak sekalipun meraih kemenangan dan telan empat kekalahan diantaranya.

Share this post