Kapten Timnas Swedia Kagum Dengan Kualitas Inggris

Kapten Timnas Swedia Kagum Dengan Kualitas Inggris

Tim Nasional Swedia berpotensi melawan salah satu musuh bebuyutan mereka, yang tak lain adalah timnas Inggris pada babak perempat final piala dunia tahun ini. Terkait dengan potensi pertemuan tersebut, Kapten Swedia Andreas Granqvist menyanjung performa tim arahan Gareth Southgate yang menurutnya cukup bagus sejauh ini.

Kapten Timnas Swedia Kagum Dengan Kualitas Inggris

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Swedia secara perkasa berhasil melaju ke babak perempat final turnamen Piala dunia 2018 ini setelah mengalahkan Swiss di babak 16 besar. Dengan kelolosan tersebut tentu saja para pemain Swedia merasa bangga, tapi di satu sisi, mereka berpotensi melawan salah satu musuh bebuyutan mereka di pentas internasional yang tak lain adalah inggris.

Inggris memang masih belum melakoni babak 16 besar saat ini, dimana mereka akan berhadapan dengan Kolombia yang merupakan juara group H. Namun, tim tiga singa sejatinya memang lebih diunggulkan melangkah ke babak perempat final, mengatasi perlawanan tim amerika latin tersebut.

Well, Jika memang itu terjadi, artinya duel rivalitas abadi antara Swedia dan Inggris akan berlangsung pada babak perempat final Turnamen empat tahunan ini. Nah, berbicara soal potensi pertemeuan melawan inggris di babak perempat final nanti, Kapten timnas Swedia, Granqvist, mengaku kagum dengan kekuatan tim arahan Gareth Southgate.

Menurutnya, Inggris telah berkembang jadi tim yang solid, kuat nan cepat. Karenanya, Sang kapten pun berharap agar Swedia benar-benar waspada saat berhadaan dengan Harry kane cs pada babak perempat final nanti.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, saya harus mengatakannya, Mereka telah membangun generasi baru dengan banyak pemain muda. Mungkin mereka mengusung gaya bermain Inggris yang berbeda.”

“Mereka itu sangat berbakat dari segi teknik. Harry Kane adalah striker luar biasa yang sudah tampil sangat bagus selama beberapa tahun terakhir, dengan banyak pertandingan bagus. Mereka memiliki laga penting, kami juga punya laga penting dan kita nantikan bagaimana akhirnya.” kata Granqvist di sesi konferensi pers.

Share this post