Kante Tekankan Komitmennya di Chelsea

Kante Tekankan Komitmennya di Chelsea

Gelandang N’Golo Kante, akhirnya buka suara terkait dengan desas-desus kepergiannya dari Stamford bridge pada bursa transfer musim panas mendatang. Ditegaskan oleh mantan pemain Leicester City ini bahwa komitmennya bersama dengan Chelsea benar-benar sudah bulat.

Kante Tekankan Komitmennya di Chelsea

Pemain 26 tahun asal Prancis tersebut bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam dari Leicester City. Pada musim pertamanya bersama The Blues, semua berjalan dengan cukup baik, yang bersangkutan kembali menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League setelah mengantarkan The Blues juarai Liga Primer Inggris.

Namun, apa yang terjadi pada musim keduanya, alias musim ini sedikit mengecewakan. Chelsea hampir pasti gagal mempertahankan titel Liga primer, dan mereka juga sudah tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Sedangkan di pentas Domestik, hanya Piala FA yang berpotensi jadi raihan satu-satunya Chelsea musim ini.

Situasi ini disebut-sebut membuat sejumlah pemain The Blues berpeluang hengkang pada musim panas mendatang, termasuk salah satunya gelandang N’Golo Kante. Namun kepada London Evening Standar, pemain Timnas Prancis tersebut justru menegaskan komitmennya bersama dengan Chelsea.

Setelah melalui setahun lebih di London, Kante merasa kerasan dan betah sehingga tak menemui alasan untuk hengkang.

“Saya ada di rumah. Ini adalah klub saya, saya adalah pemain Chelsea. Ini adalah tahun kedua saya di Chelsea. Setelah apa yang terjadi pada musim lalu, itu menjadi musim yang sangat bagus buat kami karena kami bisa merayakan gelar,”

“Di musim kedua, saya bisa bermain di Liga Champions dan kami akan berusaha finis lagi di posisi empat besar. Kami akan berjuang hingga akhir untuk finis empat besar dan ada di papan Liga Champions. Kami juga memiliki Piala FA untuk masih dimain–ini adalah kompetisi yang bagus. Musim lalu, kami gagal di final. Ini hanya trofi yang bisa kami menangi pada musim ini, jadi kami harus mengerahkan segalanya untuk ada di final dan juara.” ujar Kante kepada London Evening Standard.

Share this post