Kans Morata kembali ke Juventus Semakin Membesar

Kans Morata kembali ke Juventus Semakin Membesar

Setelah menjalani musim pertamanya di Premier League bersama Chelsea, penyerang Spanyol Alvaro Morata dikabarkan sudah tak betah dan ingin hengkang pada musim panas mendatang. Juventus disebut-sebut sebagai destinasi utama mantan penyerang Real Madrid ini.

Kans Morata kembali ke Juventus Semakin Membesar

Seperti diketahui, Alvaro Morata baru bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin usai ditebus lewat kocek 70 Juta Euro dari Real Madrid. Namun, performanya bersama dengan Chelsea bisa dibilang mengecewakan jika merangkum perjalanan the Blues sepanjang musim ini.

Morata hanya berhasil mencetak 17 gol saja sepanjang musim di semua kompetisi untuk The Blues. Tumpulnya catatan gol ini dipercaya membuat Morata mulai memikirkan rencana untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejauh ini, ada beberapa raksasa Eropa yang diyakini akan jadi destinasi sang pemain.

Salah satunya termasuk mantan klubnya sendiri, Juventus, bahkan Morata dipercaya begitu mendambakan kepulangannya menuju Turin. Seperti dilansir Tuttosport, potensi penyerang 25 tahun tersebut kembali membela Juve kembali membesar setelah sang kampiun Serie A Italia mulai jajaki peluangnya.

Juve disebut sudah mengubah pandangan pada Morata sebagai bintang biasa berbanderol mahal, menjadi sosok alternatif yang mungkin akan sangat kontributif untuk tim.

Morata diproyeksikan sebagai pelapis kompetitif bahkan pengganti Gonzalo Higuain, yang sudah menginjak usia kepala tiga. Selain itu Eks Madrid tersebut juga tak perlu lagi lakoni proses adaptasi yang lama, karena sudah mengenal I Bianconeri luar-dalam.

CEO Juventus, Beppe Marotta, beberapa waktu lalu sempat menuturkan bahwa wacana kepindahan Morata kembali ke Juventus adalah sebuah khayalan yang tidak bisa menjadi kenyataan.

Share this post