Kalidou Koulibaly Siap Dengan tantangan di Premier League

Kalidou Koulibaly Siap Dengan tantangan di Premier League

Menurut bek berusia 25 tahun itu, masa depan tidak ada yang tahu, namun bisa dia pastikan bahwa saat ini, dirinya hanya fokus pada Napoli dan membantu klub mendapatkan hasil terbaik pada akhir musim. Jika pun bermain di Premier League musim depan, Koulibaly mengaku siap.

Kalidou Koulibaly Siap Dengan tantangan di Premier League

Bek Napoli Kalidou Koulibaly menyambut suka cita kemungkinan dirinya merapat ke Liga Primer Inggris di musim panas nanti. Bahkan, bek Internasional Senegal tersebut mengaku siap jika memang dirinya harus bermain di ajang Premier League musim depan.

Menurut informasi yang terdengar belakangan ini, memang Koulibaly dikaitkan dengan salah satu raksasa premier league, dan klub tersebut adalah Chelsea. Manajer Antonio Conte dipercaya ingin mendatangkan satu pemain bertahan lagi, karena musim depan, tim asuhannya akan lebih sibuk bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Siapa sangka, kabar keinginan Conte itu disambut baik oleh sang pemain, yang mana Koulibaly belum lama mengaku dirinya siap bermain di ajang Liga Primer Inggris. Selepas laga antara Senegal dan Nigeria dalam tajuk ujicoba di Barnet tadi malam, Koulibaly mengatakan bahwa dia akan senang jika memang mendapatkan kesempatan bermain di sana.

“Bermain di Liga Primer Inggris akan membuat saya senang, saya bisa datang dan bermain disana. Tapi sekarang saya harus kembali ke Napoli. Di masa depan, Anda tidak akan pernah tahu. Sekarang ini, saya fokus sepenuhnya pada klub, dan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi ke depannya, dan bagaimana sikap saya tentang masa depan. .”

“Saya kira, saya akan bertahan di Napoli, tapi segalanya tidak akan pernah ada yang tahu. Saya tidak bisa membicarakan hal itu di tahapan sekarang ini. Jadi, kita lihat saja bagaimana nantinya,” paparnya kepada TalkSPORT.

Share this post