Kalah di Final Liga Champions, Dybala Minta Maaf

Kalah di Final Liga Champions, Dybala Minta Maaf

Kekecewaan, penyesalan dan permohonan maaf telah disampaikan oleh salah seorang bomber muda andalan Juventus, Paulo Dybala, kepada para Tifosi, tidak lain terkait dengan kegagalannya dalam membantu Klub memenangkan trofi Liga Champions Eropa musim ini.

Kalah di Final Liga Champions, Dybala Minta Maaf

Seperti diketahui, Juventus dibantai lewat skor telak 1-4 oleh sang juara bertahan, Real madrid, pada partai final Liga Champions Eropa musim ini di cardiff, akhir pekan kemarin (04/06). Padahal, Juventus sendiri menjalani musim yang hebat, mengawinkan dua trofi Domestik, Serie A Italia dan Coppa Italia sebelum berkunjung ke Cardiff. Tak heran jika ekspektasi tinggi disematkan kepada tim arahan Max Allegri untuk membawa pulang trofi Si Kuping besar.

Sayang, ekspektasi itu harus berakhir dengan perasaan kecewa, dan itu juga dirasakan oleh bomber muda Paulo dybala, yang untuk pertama kali dalam karirnya mengecap caps di final liga champions Eropa pada usia 23 tahun. Namun Dybala sadar bahwa dia turut menjadi salah satu pemain yang diharapkan mampu menjadi pembeda, karena merasa gagal, lewat akun instagram pribadinya, pemain Argentina ini mengucapkan permohonan maaf kepada para tifosi klub.

Dia juga menjanjikan Juventus yang lebih kuat musim depan, tak hanya di kancah domestik, tapi juga di pentas internasional.

“Segalanya tidak berakhir sesuai keinginan kami, tapi kami sudah melakukan yang terbaik untuk mencapai target final. Saya meminta maaf untuk tim ini, untuk para tifosi, dan untuk diri saya sendiri. Kekecewaan yang kami rasakan sangatlah besar, namun kami harus belajar dari kekalahan yang menyakitkan ini.”

“Pecundang adalah mereka yang kalah, tapi segalanya belum berakhir. Bersama-sama kami akan semakin kuat dan lebih terdeterminasi. Mari kita mulai dari sini bahwa hari ini lebih baik dari sebelumnya,” demikian tulis eks pemain Palermo tersebut lewat akun instagram pribadinya.

Dybala sendiri didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu lewat banderol 40 Juta Euro .

Share this post