Juventus Tinggal Selangkah Lagi dapatkan Patrick Schick

Juventus Tinggal Selangkah Lagi dapatkan Patrick Schick

Salah satu media Italia, La Gazzetta Dello Sport, baru-baru ini mengklaim bahwa kesepakatan transfer yang melibatkan juara bertahan Serie A, Juventus, dengan striker muda Republik Ceko, Patrik Schick, sudah nyaris mencapai tahap akhir. Dengan kata lain, Bianconneri tinggal selangkah lagi mendapatkan striker berusia 21 tahun tersebut.

Juventus Tinggal Selangkah Lagi dapatkan Patrick Schick

Sebagai informasi, Patrik Schick didatangkan Sampdoria dari klub Republik Ceko, Sparta Prague pada musim panas tahun lalu. Awalnya, dia kesulitan menembus skuat utama II Samp, namun akhirnya tampil gemilang, dan menggeser Luis Muriel dari skuat utama untuk menjadi striker andalan klub Italia tersebut. Sang pemain tampil gemilang dengan mencatatkan tak kurang dari 11 gol bersama dengan Sampdoria, dari total 17 penampilannya di Serie A italia.

Jelas, bahwa statistik tersebut membuktikan bahwa Schick memang memiliki bakat yang terpendam. sejumlah Raksasa Italia pun bereaksi dengan berusaha mendekati sang pemain. Tapi, sepertinya, Juventus adalah yang paling dekat untuk mendapatkan servis pemain berusia 21 tahun itu.

Sudah banyak diketahui bahwa Juventus begitu ngebet mendatangkan Schick. Dan sudah bukan rahasia lagi bula Juventus dikabarkan berada dalam negoisasi lanjutan yang intens dengan klub dan sang pemain.

Dan dikabarkan oleh Gazzetta, hari ini perwakilan dari Juventus dan Sampdoria telah bertemu selama pertemuan Lega Serie A untuk membahas hak siar TV dan di sanalah kedua kubu berjabat tangan, dengan nilai transfer 25 juta euro.

Jika memang kesepakatan transfer ini tercapai dalam waktu dekat, maka bisa dipastikan bahwa dia adalah rekrutan pertama Bianconneri di musim panas tahun ini. Akan tetapi, media yang sama mengklaim bahwa Juventus akan meminjamkan sang pemain ke Sampdoria selama satu musim sebelum merapat di musim berikutnya.

Tapi sejauh ini, masih belum ada pengumuman transfer apapun dari kedua pihak.

Incoming search terms:

  • juventus dapatkan patrick shichk

Share this post