Juventus Tak Punya Saingan di ajang Serie A Italia

Juventus Tak Punya Saingan di ajang Serie A Italia

Keberhasilan Juventus menggaet sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas kemarin membuat penampilan tim besutan Massimilliano Allegri semakin moncer saja di awal musim ini. Bahkan salah seorang mantan pemain bianconneri, Vincenzo Iaquinta menilai Juventus tak punya saingan di Italia musim ini. Napoli dan tim-tim lainnya hanya bersaing untuk peringkat ke-2.

Juventus Tak Punya Saingan di ajang Serie A Italia

Seperti diketahui, Juventus berhasil mendaratkan sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, termasuk diantaranya Cristiano Ronaldo yang ditebus dari Real Madrid, dan Leonardo Bonucci yang dipulangkan dari AC Milan. Kedatangan para pemain anyar membuat Juventus seolah semakin digdaya, dengan torehan tujuh kemenangan beruntun dari tujuh laga Serie A Italia yang telah berlangsung sejauh ini.

Tak hanya di pentas Domestik, Juventus juga berhasil meraih dua kemenangan beruntun di ajang Liga Champions Eropa, masing-masing saat berhadapan dengan Valencia dan Young Boys. Tak heran jika Vincenzo Iaquinta menilai bahwa Juventus memang tak punya saingan di kancah domestik. Bagaimana dengan Napoli ? Meski penampilan tim arahan Carol Ancelotti cukup bagus, tapi menurutnya mereka hanya bersaing untuk memperebutkan posisi ke-2.

“Saya tidak melihat Juventus punya rival untuk Scudetto. Mereka semua bermain untuk posisi kedua, walaupun Napoli punya sesuatu yang lebih. Pertandingan terakhir antara mereka memperlihatkan banyak hal: Napoli tampil apik, tetapi Bianconeri selalu menang saat mereka memutuskan untuk menginjak gas,” ujar Iaquinta kepada Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, Iaquinta juga optimis akan peluang Si Nyonya tua untuk memenangkan trofi Liga Champions Eropa.

“Juventus yang ini bisa memenangkan Liga Champions. Bianconeri sudah masuk dalam empat besar tim terbaik di Eropa. Dan sekarang dengan Ronaldo, mereka punya pemain yang bisa membuat perbedaan di pertandingan penting. Mereka bisa memenangkannya tahun ini,” tambahnya.

Share this post