Juventus Tak Lagi tertarik Datangkan Draxler

Juventus Tak Lagi tertarik Datangkan Draxler

Sebagaimana penuturan direktur olahraga klub, Beppe Marotta, Bianconneri membuka opsi untuk datangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang, namun dipastikan, pemain jerman itu bukan lagi incaran mereka, karena terlanjur kecewa saat sang pemain menolak tawaran pada musim panas kemarin.

Juventus Tak Lagi tertarik Datangkan Draxler

Playmaker muda Jerman, Julian Draxler, dipastikan menjadi salah satu pemain yang tersedia pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Sang pemain dipercaya akan menuju Italia untuk bergabung dengan Juventus, namun hal ini dipastikan tidak benar, karena Juventus sendiri baru saja mengeluarkan statemen bahwa mereka tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Draxler ke Turin.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Juventus memang merupakan salah satu tim yang sangat berminat akan jasa Draxler, namun yang bersangkutan justru menolak tawaran tersebut dan bertahan di Wolfsburg. Jelang bursa transfer musim dingin 2017, Playmaker Jerman itu bebrapa kali mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Wolfsburg.

Hal ini membuat pihak Wolfsburg merasa geram, begitu juga dengan para fans, dan mereka tidak akan menghalangi niat sang pemain untuk pergi pada musim dingin mendatang. Namun, pertanyaaannya adalah, kemana Draxler akan melanjutkan karirnya setelah meninggalkan Wolfsburg nanti? Pasalnya, Juventus sendiri sudah tidak lagi tertarik untuk mendaratkannya ke Turin.

“Mustahil bahwa dia [Draxler] akan bergabung kemarin. Kami sudah cukup terganggu ketika dia menolak kami. Jika seorang pemain menolak sekali, maka Juventus akan mencari yang lain” Demikian ujar direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta.

Juventus sendiri akan membuka opsi datangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin mendatang, namun bisa dipastikan, pemain tersebut bukanlah draxler.

Share this post

Post Comment