Juventus Tak Kesulitan Gaet Cristiano Ronaldo

Juventus Tak Kesulitan Gaet Cristiano Ronaldo

Raksasa Serie A Italia Juventus secara mengejutkan berhasil menggaet mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Banyak yang menganggap bahwa Bianconneri sedikit kesulitan untuk bisa mewujudkan saga transfer ini, tapi ditegaskan Wakil Presiden Klub Pavel Nedved bahwa Juve justru mendapati kemudahan untuk menggaet pemain berusia 33 tahun itu.

Juventus Tak Kesulitan Gaet Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, 33 tahun, memang beberapa kali diisukan bakal meninggalkan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir ini . Tapi, sepanjang isu tersebut terdengar, yang paling sering dikaitkan dengan Ronaldo adalah bekas klubnya Manchester United dan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Tak heran jika banyak pihak yang merasa kaget akan fakta bahwa ternyata Ronaldo bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Pasalnya, juara bertahan Serie A selama tujuh tahun terakhir secara beruntun itu dikenal sebagai tim yang jarang merogoh kocek besar untuk mendatangkan pemain baru. Namun sebuah fakta diungkapkan legenda sekaligus Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, bahwa Bianconneri sama sekali tak kesulitan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

“Transfer ini jauh lebih mudah karena Ronaldo faktanya ingin bergabung dengan kami. Dia menginginkan perubahan lingkungan dan dengan cara meninggalkan Madrid. Ronaldo telah memilih klub kami dan itu adalah kehormatan bagi kami. Dia berhasil menang di Inggris dan di Spanyol dan kami akan sangat senang jika dia bisa mengulanginya di Italia. Kami akan memberikan segalanya.” tutur Nedved, seperti dikutip Tuttosport.

“Sebagai sebuah klub, kami telah selangkah lebih maju dengan mendatangkan Ronaldo dan kami ingin membuat langkah tersebut mencapai gelar juara Liga Champions. Liga Champions memang sudah menjadi tujuan kami dalam beberapa tahun mendatang. Merupakan hal yang tepat [buat Ronaldo] menjadikan Juve sebagai pelabuhan selanjutnya. Kami memang ingin memenangkan Liga Champions, jadi transfer ini adalah langkah yang bagus,” tandasnya.

Share this post