Juventus Serius Dalam Usaha Pertahankan Pjaca

Juventus Serius Dalam Usaha Pertahankan Pjaca

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dipercaya tidak akan mempertimbangkan satupun tawaran yang dilkayangkan klub Eropa untuk salah satu pemain muda mereka, Marco Pjaca, demikian menurut agen transfer pemain asal Kroasia tersebut, Marko Naletilic .

Juventus Serius Dalam Usaha Pertahankan Pjaca

Marco Pjaca, 22 tahun, yang didatangkan pada brusa transfer musim panas kemarin tersebut saat ini memang belum mencatatkan debut kompetitif bersama dengan Bianconneri, terkait dengan cedera engkel yang dia dapatkan sejak maret kemarin. Namun kabar baiknya, Pjaca tengah berjuang untuk kembali pulih dan diprediksi akan kembali dalam waktu dekat.

Terkait dengan fakta cedera tersebut, ternyata Marco Pjaca masih diminati sejumlah klub Eropa, dan hal tersebut dituturkan oleh Agen transfernya, Marko Naletilic. Akan tetapi, ditegaskan juga oleh sang Agen bahwa Pjaca akan tetap di juventus, karena bianconneri sendiri yang memilih untuk mempertahankan sang pemain.

“Ada beberapa klub menghubungi saya, dari Inggris, Jerman, Italia dan Prancis,. Juventus tak akan mendengarkan tawaran mereka. [Massimiliano] Allegri selalu memberikan kata-kata penting untuk Pjaca dan itu akan menjadi motivasi lainnya.”

“Marko berkata pada saya bahwa ia merasa baik dan siap untuk kembali beraksi selama beberapa menit, tampil dari bangku cadangan.” ungkap Naletilic kepada Tuttosport.

Adapun, pada kampanye musim kemarin, Pjaca sendiri mencatatkan tak lebih dari tiga penampilan sebagai starter. Dia juga tampil di ajang Liga Champions Eropa pada babak 16 besar melawan FC porto dengan mengemas satu gol.

Menurut prediksi, Pjaca akan kembali tampil setelah cedera panjang pada bulan Januari mendatang.

Share this post