Juventus Saat ini Punya Dua Tim Yang Sama Kuat

Juventus Saat ini Punya Dua Tim Yang Sama Kuat

Defender Juventus, Medhi Benatia, angkat bicara mengenai minimnya jatah bermain yang dia dapat di tim utama Bianconneri pada awal kampanye musim ini. Diakui pemain Maroko tersebut bahwa menit bermainnya di Juventus pada awal musim ini memang lebih sedikit, namun Benatia menolak menyerah, karena memang faktanya Juve punya dua tim yang sama kuat.

Juventus Saat ini Punya Dua Tim Yang Sama Kuat

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah mendaratkan sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas kemarin, termasuk diantaranya Joao Cancelo dan Leonardo Bonucci. Kedatangan dua defender handal tersebut membuat pemain bertahan Juve lainnya seperti Medhi Benatia, kehilangan tempatnya di skuat Utama Juventus.

Benatia sendiri mengakui hal tersebut, dan tentu saja dia merasa kecewa dengan fakta itu. Hanya saja, yang bersangkutan enggan pasrah diri, dan lebih memilih berjuang keras untuk mendapatkan tempat kembali d tim utama. Hal tersebut karena menurut Benatia, Juventus saat ini punya dua tim yang sama kuat, karenanya hanya yang tampil maksimal yang akan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

“Saya bermain lebih sedikit, jika dibandingkan musim lalu. Meski begitu, saya selalu berusaha untuk selalu siap dan memberikan segalanya. Semua pemain ingin bermain dan tentu saja mengecewakan jika Anda tidak diturunkan dalam beberapa laga. Namun di sini, di Juve, kami memiliki dua tim dengan level yang sama. Jadi Anda hanya harus berlatih dengan keras dan siap ketika dipanggil untuk bermain,” tutur Benatia, seperti dikutip JTV.

Juventus sendiri memang mencatatkan awalan musim yang sempurna dengan catatan 10 kemenangan dari 10 pertandingan beruntun yang telah berlangsung sejauh ini. Delapan diantaranya adalah kemenangan di ajang Serie A Italia, sementara dua kemenangan lain diraih di ajang Liga Champions Eropa.

Share this post