Juventus hanya Bersedia bayar 10 Juta Euro Untuk Perin

Juventus hanya Bersedia bayar 10 Juta Euro Untuk Perin

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, dipercaya bakal berusaha mendatangkan kiper anyar untuk melapisi Wojciech Szczesny sebagai kiper utama musim depan. Diyakini target mereka adalah Mattia Perin, namun Bianconneri juga diklaim tidak akan mengeluarkan uang lebih besar dari 10 Juta Euro untuk Kiper Italia tersebut.

Juventus hanya Bersedia bayar 10 Juta Euro Untuk Perrin

Juventus memang baru saja resmi ditinggalkan Kiper Legendaris mereka, gianluigi buffon yang sudah jadi andalan utama di bawah mistar gawang selam 17 tahun terakhir. Dengan kepergian sang Legenda, Praktis posisi Kiper Utama musim depan akan diambil alih oleh Kiper Timnas Polandia, Wojciech Szczesny yang sebenarnya sudah ditebus JUventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari AS Roma.

HAnya saja, yang jadi pertanyaan sekarang adalah siapaka yang akan melapisi Wojciech Szczesny musim depan ? Saat ini Juventus hanya punya satu opsi tersisa, dia adalah Mulyadi yang merupakan jebolan akademi klub serta memiliki darah Indonesia. Namun minimnya pengalaman yang dimiliki Mulyadi dipercaya membuat Juventus memikikrkan opsi yang lain.

Adalah Mattia Perin, kiper andalan Genoa tersebut dipercaya bakal jadi target utama Juventus pada brusa transfer musim panas mendatang. Menurut kabar yang kami dapatkan, Juventus terus melakukan negosiasi dengan Genoa untuk bisa mendatangkan penjaga gawang Mattia Perin. Juve hanya bersedia mengeluarkan uang maksimal 10 juta euro kepada Genoa untuk Perin.

Tapi, itu bukan berarti Juve memberi tawaran yang murah kepada Genoa. Sebab, sebagai kompensasi jumlah uang tersebut, Juve juga siap melepas beberapa pemain miliknya ke Genoa. Kabarnya, Genoa meminta Stefano Sturaro yang dimasukkan dalam kesepakatan. Tapi, Juve enggan melepas pemain yang mereka beli dari Genoa pada tahun 2014 silam itu.

Juve kemudian menawarkan Moise Kean, Emil Audero Mulyadi atau Rolando Mandragora. Genoa dipersilahkan untuk memilih salah satu dari ketiga pemain tersebut, namun sampai saat ini belum ada perkembangan kabar terbaru mengenai kesepakatan.

Share this post