Juventus Favorit Juarai Liga Champions Musim Ini

Juventus Favorit Juarai Liga Champions Musim Ini

Dengan statistic ciamik yang dicatatkan Bianconneri sepanjang kompetisi Liga Champions Eropa musim ini, Raddy antic yang merupakan salah seorang mantan pelatih Los Blancos tidak yakin eks klubnya bakal mampu mengatasi Bianconneri pada laga puncak nanti.

Juventus Favorit Juarai Liga Champions Musim Ini

Juventus sudah melangkah ke final Liga Champions Eropa, dimana pada partai tersebut nanti, mereka dipercaya akan berhadapan dengan Real Madrid yang nyaris dipastikan menang atas Atletico pada babak semifinal. Jika final antara kedua tim terwujud, Juventus diyakini akan mampu keluar sebagai jawaranya.

Sebagaimana diketahui, Juventus berhasil melenggang ke final setelah sebelumnya menyisihkan tim-tim hebat seperti FC Porto, Barcelona, dan terakhir di babak semifinal, AS Monaco. Dalam dua leg melawan Klub Kerajaan, Juventus secara perkasa menang dengan agregat telak 4-1. Faktanya, gol Kylian Mbappe dalam leg kedua di Turin adalah gol ketiga yang merangsek ke gawang Gianluigi buffon di sepanjang kompetisi ini.

Konsistensi pertahanan yang solid dan skema serangan balik yang begitu rapi lantas membuat sejumlah pihak, termasuk Raddy Antic yang merupakan eks Pelatih Real Madrid, memiliki keyakinan bahwa Juventus adalah kandidat terkuat juara liga Champions Eropa musim ini. Menurutnya, Bianconneri adalah tim yang paling konsisten di sepanjang kompetisi tahun ini.

“Satu tim yang hanya kebobolan dua gol dalam 11 pertandingan dan mampu memagari Barcelona selama 180 menit membuat diri mereka favorit untuk menjuarai Liga Champions. Juventus adalah tim yang seimbang di setiap fase pertandingan dan itu merupakan senjata terbaik yang dimiliki mereka.” papar Antic dalam wawancaranya dengan Blic.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini. Jika berhasil menang, maka mereka secara otomatis mengamankan titel Serie A Italia musim ini.

Share this post