Juventus dan Daniel Alves Akhirnya Resmi Berpisah

Juventus dan Daniel Alves Akhirnya Resmi Berpisah

Setelah spekulasi kepindahan Daniel Alves terus mengemuka selama beberapa hari terakhir ini, akhirnya pihak Juventus memastikan bahwa mereka sepakat dengan bek Brazil tersebut untuk mengakhiri kontrak kerja sama. Namun, Bianconneri juga menegaskan keputusan ini tidak didasari atas konflik, sebagaimana yang terdengar di media belakangan.

Juventus dan Daniel Alves Akhirnya Resmi Berpisah

Seperti diketahui, Alves memang beberapa kali diiuskan bakal meninggalkan Turin pada musim panas ini. Memang, dia sempat melakoni sesi wawancara dengan sejumlah media, tapi tak sekalipun pemain Brazil tersebut mengungkapkan secara terbuka keinginannya untuk meninggalkan Juventus.

Pihak Juventus, melalui direktur umum mereka, Beppe Marotta, kemudian bersedia angkat bicara dan mengkonfirmasi bahwa memang benar Daniel Alves akan meninggalkan Turin pada musim panas ini dengan status bebas transfer, meskipun saat ini kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Kendati demikian, Beppe Marotta membantah dengan tegas adanya isu konflik antara klub dengan eks Barcelona tersebut. Keputusan ini murni karena motivasi yang diusung Alves.

“Kontrak Dani Alves diakhiri. Tidak ada perseteruan di antara kami, tapi sang pemain memiliki motivasi lain dan itu penting. Dani Alves mengatakan kepada kami dia ingin mencoba mendapatkan pengalaman baru. Jadi kami akan mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama dan kami doakan yang terbaik untuknya,” terang Marotta kepada Mediaset Premium.

Sebelumnya, Para fans Juventus memang sempat dibuat murka oleh ucapan Daniel Alves yang menyarankan youngster Paulo Dybala untuk meninggalkan Turin pada musim panas ini, akan tetapi Marotta membantah hal tersebut jadi dasar keputusan perpisahan klub dengan sang pemain.

“Tentu saja ada kekecewaan atas apa yang sudah dikatakannya itu. Tapi kami bisa pastikan sekali lagi bahwa tidak ada perpecahan antara kami.” Tandasnya.

Share this post