Juventus Bertekad Akan Tempel Terus Napoli

juveSalah satu pesaing kuat Napoli untuk memperebutkan scudetto musim ini adalah Juventus. Bianconeri memang sedang tampil on fire belakangan ini. Tercatat mereka telah melewati 12 pertandingan di Serie A dengan kemenangan.

Juve yang berada di posisi kedua klasemen sementara, hanya berjarak dua poin dari Napoli yang berada di posisi pertama.Untuk itu mereka berambisi untuk melanjutkan trend positif saat ini untuk tetap bisa menempel ketat Napoli.

Untuk itu Juve memasang harga mati untuk meraup poin penuh saat menjamu Genoa di Juventus Stadium, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB.

“Kehilangan poin bukanlah pilihan karena kami harus menjaga jarak dengan Napoli. Kami punya 16 laga tersisa dan ada jarak minimal antara dua tim teratas. Jadi, kami sama sekali tak boleh terpeleset,” ujar pelatih Juve, Massimiliano Allegri, di situs resmi klub.

“Kami juga harus ingat bahwa tim-tim lain bisa saja kembali masuk dalam perburuan gelar. Saya masih yakin perburuan scudetto akan berlangsung hingga enam pertandingan terakhir musim ini,” tutur Allegri.

Pada pertemuan tandang musim ini, Juve menang 2-0 saat datang ke markas Genoa. Meski demikian Allegri tetap akan fokus dan tidak memandang sebelah mata atas lawannya tersebut.

Share this post

Post Comment