Juventus Belum Menyerah Kejar Emre Can

Juventus Belum Menyerah Kejar Emre Can

Gelandang Internasional Jerman, Emre Can, disebut-sebut sebagai salah satu sosok yang dalam waktu dekat akan segera mendapatkan kontrak baru dari pihak Liverpool. Terkait dengan kabar tersebut, Juventus yang belakangan dikaitkan dengan sang pemain tak berkurang tekadnya untuk menebus Can pada bursa transfer musim panas tahun ini. Juventus Belum Menyerah Kejar Emre Can

Sebagai informasi, sebenarnya gelandang asal Jerman berusia 23 tahun itu memang sudah sejak lama menjadi incaran Juventus, tapi saat itu situasinya cukup berbeda, dimana Emre can hanya memiliki satu tahun dalam kontraknya di Anfield, dan fakta tersebut membuat masa depannya sempat kurang jelas.

Namun, pihak Liverpool sepertinya tidak ingin kehilangan salah seorang talenta muda terbaik jerman ini. Berdasarkan laporan yang diturunkan Sportsmole, pihak tim Marseyside teengah mempersiapkan kontrak baru untuk Can, dimana dalam kontrak baru tersebut pemain Jerman dijanjikan gaji sebesar 100 Ribu Poundsterling per pekannya.

Akan tetapi menurut laporan dari Sportsmole, hal tersebut tidak membuat Juve mundur dari perburuan eks pemain Bayern Munchen tersebut. Mereka diklaim akan berusaha lebih keras lagi untuk bisa menggodanya agar mau pindah ke Turin. Juve sendiri begitu ngotot untuk mendatangkan Can karena butuh pengganti bagi Miralem Pjanic. Hal tersebut karena di satu sisi, gelandang Bosnia-Herzegovina diklaim akan segera hengkang menuju Barcelona pada musim panas ini.

Namun demikian, Juventus dipercaya juga tidak akan saklek pada satu nama saja, karena masih ada opsi lain yang bisa mereka pertimbangkan seperti misalnya gelandang Sevilla Stevan N’Zonzi atau Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi.

Sebagai informasi, Emre Can sendiri bergabung dengan Liverpool pada bursa ransfer tahun 2014 lalu dari Bayer Leverkusen. Sejauh ini ia telah bermain di 129 laga di semua ajang kompetisi dan mencetak delapan gol.

Share this post