Juventus Bakal Berjuang Keras Gaet Patrik Schick

Juventus Bakal Berjuang Keras Gaet Patrik Schick

Bianconneri diklaim telah mengirimkan CEO klub, Beppe Marotta, dan juga direktur olahraga Fabio Paratici untuk bisa menuntaskan transfer penyerang muda Sampdoria itu lebih cepat. Jika bisa, Schick harus bergabung dengan skuat Allegri sebelum tur pra musim.Juventus Bakal Berjuang Keras Gaet Patrik Schick

Menurut Laporan yang diturunkan oleh Goal Italia, Juara bertahan Serie A Italia dalam enam musim terakhir, Juventus, mulai menatap serius dan melangkah dalam usaha mereka mendatangkan penyerang muda Sampdoria Patrik Schick. Bianconneri diklaim percaya bisa memenangkan perburuan tersebut, dari AS Roma dan Inter Milan.

Sebagai informasi, Pemain internasional Republik Ceko tersebut sendiri telah merapat ke Sampdoria sejak musim panas kemarin. II Samp yang menebusnya dari Sparta Praha dengan banderol begitu murah, 4 Juta euro bisa dikatakan beruntung, karena sang rekrutan muda mampu tampil mengesankan di musim debutnya dengan catatan 13 gol dari 34 penampilan di semua ajang.

Nah, Performa apik Schick itu mengundang ketertarikan dari sejumlah raksasa Italia, dan direktur olahraga Inter Piero Ausilio telah menghubungi Sampdoria selama beberapa bulan terakhir ini, sebagaimana pemilik klub ingin membangun ulang kekuatan dari La Beneamata.

Kendati demikian, Inter Milan harus was-was, karena juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan telah bertemu dengan agen transfer Patrik Schick. Mereka mengirimkan CEO Klub, Beppe Marotta dan Fabio Paratici untuk menuntaskan transfer ini dalam beberapa hari ke depan. Adapun demi mempercepat proses transfer ini, Juventus rela mengeluarkan banderol enam kali lipat dari yang dikeluarkan Sampdoria saat menebus sang pemain, yakni sebesar 24 Juta euro.

Diklaim goal Italia, bahwa Juventus akan berusaha menuntaskan transfer ini sebelum tur pra musim dimulai, sehingga sang pemain bisa langsung bergabung dengan skuat max allegri dan menjalani adaptasi saat pra musim berlangsung.

Share this post