Juventus Akui Tertarik Datangkan Franck Kessie

Juventus Akui Tertarik Datangkan Franck Kessie

Hal tersebut dituturkan oleh Manajer umum Bianconneri, Beppe Marotta, yang melihat bahwa youngster pantai gading tersebut merupakan salah satu pemain muda terbaik di Serie A Italia, maka sangat wajar jika banyak klub yang menginginkan dirinya, termasuk Juventus sendiri.

Juventus Akui Tertarik Datangkan Franck Kessie

Franck Kessie, performa apik yang dia tunjukkan bersama dengan Atalanta membuat banyak klub top eropa tertarik untuk menggunkana servisnya, termasuk salah satunya sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Ya, Bianconneri ternyata juga tertarik untuk mendatangkan Kessie yang disebut-sebut sebagai The New Yaya Toure, dan hal ini dibenarkan oleh Manajer umum mereka, Beppe Marotta.

Sebagai informasi, pemain bernama lengkap Franck Yannick Kessie tersebut adalah pemain Atalanta yang ditebus dari Stelia Club pada tahun 2015 lalu. Dia sempat dipinjamkan ke Cesena selama satu musim, sebelum akhirnya menjadi bagian dari tim utama Atalanta sejak awal musim ini. Performa Kessie sangat mengagumkan sebagai pemain muda, dia membantu atalanta meraih enam kemenangan beruntun, sebelum catatan tersebut dihentikan Juventus pada pertemuan dinihari tadi.

Dalam pertandingan tersebut, Kessie tampil gemilang, dimana gelandang Internasional Pantai gading berusia 19 tahun beberapa kali mengancam gawang Gianluigi Buffon. Sampai-sampai, Manajer umum Bianconneri, Beppe Marotta, harus mengakui bahwa benar Juventus memang tertarik pada sosok berusia 19 tahun tersebut. Dan tentu bukan hanya Juventus, melainkan juga sejumlah tim besar Eropa lainnya.

“Kessie merupakan salah satu pemain muda paling menarik di Serie A. Jadi, wajar ada banyak klub yang melihat dia, Akademi muda Bergamo telah menggelorakan talenta-talenta di level tinggi dalam bertahun-tahun lamanya.” ujar Marotta dikutip Tribal Football.

Juventus sendiri berhasil mengemas kemenangan telak 3-1 atas Atalanta dalam pertemuan dinihari tadi.

Share this post

Post Comment