Juventus Akan Menangkan Scudetto Pada Bulan Februari

Juventus Akan Menangkan Scudetto Pada Bulan Februari

Dengan kehadiran sejumlah penggawa anyar, tak terkecuali Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, juara bertahan Serie A Italia Juventus diyakini akan memenangkan titel Scudetto lebih awal dari biasanya. Bahkan, Antonio Cassano percaya Juventus akan memenangkan Scudetto ke delapan mereka secara beruntun pada Februari 2019.

Juventus Akan Menangkan Scudetto Pada Bulan Februari

Sebagaimana diketahui, Juventus sejatinya memang telah berhasil mendatangkan beberapa amunisi anyar berkualitas pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka antara lain adalah Emre Can, Mattia Perin, Joao Cancelo, Leonardo Bonucci dan yang paling sensasional, Cristiano Ronaldo.

Mega Bintang Portugal tersebut didatangkan dari Real Madrid lewat kocek tak kurang dari 112 Juta euro. Dengan kehadiran Ronaldo, tentu saja muncul harapan baru bagi para fans Juventus akan peluang tim kesayangan mereka di ajang Liga Champions Eropa musim depan, mengingat Bianconneri sudah tak pernah memenangkan titel tersebut sejak sangat lama.

Namun tentu saja Juventus langsung mengabaikan kompetisi lain seperti Serie A italia yang sudah mereka menangkan selama tujuh tahun terakhir ini secara beruntun. Bianconneri akan tetap targetkan Scudetto musim depan, bahkan menurut salah seorang legenda sepakbola Italia, Antonio Cassano, dengan kehadiran para pemain anyar, Juventus bisa memenangkan Serie A Italia saat baru memasuki bulan Februari.

“Ada tim-tim seperti Inter Milan, AS Roma dan Lazio yang sama-sama memperkuat skuat mereka, Di tempat lain, Napoli kehilangan pilar dalam diri [Pepe] Reina dan Juventus adalah masalah lain. Mereka seperti [Usain] Bolt yang dalam arti jika berada di lapangan dan menginginkan kemenangan, maka akan didapatnya.”

“Jika mereka mau, mereka bisa memenangkan liga pada Februari dan kemudian memikirkan tentang Liga Champions. Juventus berada tiga atau empat tahun di depan para pesaing. Mereka terprogram secara komplet ketimbang yang lainnya, itu semua berkat rangkaian ide, keputusan dan pendapatan mereka,” ujar mantan striker Italia berusia 36 tahun tersebut kepada Il Mattino.

Share this post