Jurgen Klopp Tak Percaya Dengan Tingginya Banderol Neymar

Jurgen Klopp Tak Percaya Dengan Tingginya Banderol Neymar

Isu mega transfer Neymar Jr dari Barcelona menuju Paris saint-Germain benar-benar menjadi topik yang tengah ramai dibahas sejumlah pihak belakangan ini. Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak percaya dengan banderol tinggi yang disematkan dalam klausul pelepasan bintang Brazil itu.

Jurgen Klopp Tak Percaya Dengan Tingginya Banderol Neymar

Sebagaimana diketahui, isu kepindahan Neymar menuju Paris Saint-Germain memang benar-benar menyita perhatian publik. Bagaimana tidak ? tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba saja rumor tersebut muncul ke permukaan. Bahkan, berdasarkan rumor yang berkembang, kepindahan Neymar menuju Paris sudah mencapai progres 95 persen.

Pihak Paris Saint-Germain dipercaya sepakat untuk membayar gaji Neymar senilai 40 Juta Euro per musim dengan ikatan kontrak berdurasi lima tahun, dan pemain Brazil akan ditebus dengan mahar 222 Jut Euro. Nah, mahar tersebutlah yang menjadi salah satu perbincangan sejumlah pihak belakangan ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga ikut ditanyakan mengenai hal tersebut, dan dia hanya bisa tertawa, kaget dan tak percaya terkiat dengan banderol yang super tinggi disematkan untuk winger Internasional Brazil tersebut. Menurut pelatih asal Jerman, harga setinggi itu sama saja dengan mendatangkan pemain dari planet lain, bukan dari planet bumi, karena tidak masuk akal.

“Jika kabar soal [transfer] Neymar bukan rumor, maka itu pffft…itu sungguh sudah ada di level berikutnya. Sebuah harga [untuk hal] yang bukan dari planet ini,”

“Sungguh? Harganya benar €222 juta? Saya benar-benar tak bisa percaya transfer seperti itu bisa terjadi. Namun jika itu akhirnya terjadi, segalanya [di sepakbola] bisa berubah seketika,” ujar Klopp, seperti dikutip Daily Express.

Share this post