Jurgen Klopp Hanya Incar Pemain Yang Tulus Bela Liverpool

Jurgen Klopp Hanya Incar Pemain Yang Tulus Bela Liverpool

Mantan Nakhoda Borussia Dortmund itu tidak setuju dan tidak suka dengan para pemain yang hanya menjadikan ajang Liga Champions Eropa sebagai alasan utama mereka menerima tawaran sebuah klub sepakbola. Sehingga, Klopp ingin, para pemain anyar yang datang nanti memang benar-benar ingin mengenakan seragam klub.

Jurgen Klopp Hanya Incar Pemain Yang Tulus Bela Liverpool

Liverpool dipastikan akan bermain pada kompetisi Liga Champions Eropa musim depan setelah berhasil finish di empat besar klasemen akhir liga primer Inggris musim ini. Karena dinantikan jadwal padat musim depan, tentunya The Reds harus mendatangkan pemain anyar, terkait hal ini, manajer Jurgen Klopp mengaku siap mendatangkan yang terbaik, tapi yang memang tulus ingin membela klubnya.

Sebagaimana diketahui, pada laga pamungkasnya, Liverpool berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 atas Middlesbrough, dimana laga itu sendiri berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool pada minggu malam (21/05) waktu setempat. Kemenangan itupun sekaligus memastikan Liverpool tidak tergeser dari posisi empat besar klasemen Premier League dan mendapat tiket ke ajang liga champions musim depan.

Karena akan bermain di babak kualifikasi terlebih dulu, jelas Liverpool akan memainkan lebih banyak pertandingan musim depan, karenanya mereka dinilai harus mendatangkan amunisi anyar. Orang-orang beranggapan, pada bursa transfer musim panas nanti, Liverpool tidak akan kesulitan mendatangkan pemain baru karena mereka sudah menjamin tempat di ajang Liga Champions Eropa.

Tapi, jika Liga Champions yang menjadi alasan utama, manajer Jurgen Klopp mengaku tidak setuju. Bahkan dia merasa bahwa hal tesebut tidak masuk akal, dan berencana mendatangkan pemain yang memang tulus ingin membela warna klub.

“Tidak dimungkiri Liga Champions bisa menggoda, tetapi hanya itu, tidak lebih, Seharusnya tidak terdengar negatif, tetapi jika Liga Champions jadi satu-satunya alasan pemain datang ke Anfield, ini tidak masuk akal bagi semua pihak.”

“Setahun lalu Anda gagal ke Liga Champions kemudian memutuskan pergi ke klub yang bermain di sana sekali sepanjang sejarah mereka, ini tidak masuk akal.” kata Klopp saa konferensi pers.

Share this post