Jurgen Klopp Cemaskan Cedera Henderson

Jurgen Klopp Cemaskan Cedera Henderson

Juru Taktik asal Jerman tersebut mengkonfirmasi bahwa ada masalah pada bagian tumit sang pemain, namun, dia berharap agar cedera sang kapten tidak terlalu serius, karena bagaimanapun, peran Hendo sangatlah vital dalam tim asuhannya terutama di momen Boxing day seperti ini.

Jurgen Klopp Cemaskan Cedera Henderson

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkap masalah yang dialami kaptennya, Jordan Hendersson, yang didapati dalam laga kontra Manchester City, Minggu (1/1) dini hari WIB. Sebagaiamana diketahui, Henderson memang terpaksa ditarik keluar di menit ke-64 di Anfield, dan Jurgen Klopp cukup cemas dengan kondisi kaptennya itu.

Seperti diketahui, Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Boxing Day pada minggu dinihari kemarin (01/01) waktu setempat di Anfield. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama bermain ngotot, namun pada akhirnya tim tuan rumah Liverpool berhasil menang tipis 1-0, dan menjauhkan mereka dari kejaran Citizen di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sayangnya, ada bayaran yang harus jadi tumbal dalam kemenangan tersebut, dimana kapten Jordan Hendersson ditarik keluar pertandingan pada menit ke-64 karena mengalami cedera, diapun digantikan oleh Divock Origi. Berdasarkan hasil tes medis, sang pemain mengalami cedera tumit, dan ini memang bukan yang pertama kali.

Sebelumnya, Hendo pernah mengalami masalah tumit, dan manajer Jurgen Klopp sendiri sangat berharap agar cedera tumit terbarunya ini tidak seserius cedera sebelumnya.

“Itu ada sedikit masalah dengan tumit. Saya tak tahu apa yang pasti. Namun saya harap hal itu tak terlalu serius,” ungkapnya pada BT Sport.

Adapun, Liverpool sendiri akan kembali bermain dalam lanjutan Boxing Day Liga primer Inggris, dimana mereka akan menghadapi Sunderland di Stadium of Light akhir pekan mendatang.

Share this post