Jupp Heynckess Berharap Cedera Muller Tidak Parah

Jupp Heynckess Berharap Cedera Muller Tidak Parah

Kemenangan yang diraih Bayern Munchen atas Hamburg SV dalam lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin harus dibayar mahal dengan cedera otot Thomas Muller. Belum ada rilis terbaru mengenai situasi cedera pemain Jerman, tapi pelatih Jupp Heynckess berharap agar cedera Muller tak separah yang dibayangkan.

Jupp Heynckess Berharap Cedera Muller Tidak Parah

Seperti diketahui, Bayern Munchen baru saja berhasil mengemas tiga poin berarti dalam pertandingan melawan Hamburg SV di ajang Bundesliga Jerman. Partai tersebut berakhir dengan skor 0-1, kemenangan Die Roten, dimana gol semata wayang diciptakan oleh pemian anyar, Corentin Tolisso berkat assist dari Thomas Muller.

Muller , 28 tahun, sendiri tidak memulai pertandingan sejak menit pertama, dia masuk di awal babak kedua untuk menggantikan James Rodriguez. Namun sayang, tak lama usai mencatatkan assist bagi gol Tolisso, yang bersangkutan harus menepi karena mengalami masalah otot.

Situasi ini tentu saja mempersulit Bayern Munchen dalam usaha mereka mengkudeta Borussia Dortmund dari puncak klasemen, mengingat Thomas Muller adalah salah satu pemain penting bagi Die Roten. Karenanya, manajer Jupp Heynckess berharap agar cedera Muller benar-benar tidak separah yang dibayangkan.

“Yang pertama harus dilakukan adalah pemindaian, Thomas bilang itu hanya kram, atau bisa jadi pengerasan otot. Saya harap cuma itu.”

Adapun sejak tampu kepemimpinan dipegang Heynckes, Muller seperti menemukan sentuhannya kembali. Ia tercatat mengemas satu gol dan dua assists dari tiga penampilan awalnya di semua kompetisi bersama pelatih veteran tersebut. Statistik ini sangat berbeda saat sang juara bertahan Bundesliga Jerman masih ditangani Carlo Ancelotti.

Saat ini, Bayern berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundsliga Jerman, jumlah poin sama dengan Borussia Dortmund yang duduk di puncak, hanya catatan selisih gol saja yang membedakan peringkat keduanya.

Share this post