Julian Draxler Diisukan Bakal Hengkang, Ini Kata Emery

Julian Draxler Diisukan Bakal Hengkang, Ini Kata Emery

Manajer Paris saint-Germain, Unai Emery, angkat bicara perihal dengan rumor kepergian salah seorang gelandangnya, Julian draxler yang belakangan terus berhembus di sejumlah Media eropa. Sang manajer tak mau berkomentar terlalu jauh mengenai isu tersebut, justru dia melayangkan sanjungan kepada pemain Jerman.

Julian Draxler Diisukan Bakal Hengkang, Ini Kata Emery

Sebagaimana diketahui, Julian draxler didatangkan Paris saint-Germain pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 kemarin dan sebenarnya, performanya bersama dengan les parisiens sampai saat ini terbilang cukup bagus.

Namun sayang, sejak klub mendaratkan dua bintang anyar, Neymar jr dan Kylian Mbappe, Draxler seperti kehilangan tempatnya di tim utama. Tak heran jika yang bersangkutan kemudian dirumorkan bakal meninggalkan PSG pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari mendatang, dengan Barcelona dan arsenal yang dipercaya sangat berminat akan servis bintang belia asal Jerman tersebut.

Nah, di tengah-tengah rumor yang tengah berhembus kencang ini, manajer Unai Emery justru melayangkan sanjungan khusus kepada Draxler. Sang manajer memuj sikap profesional yang ditunjukkan sang pemain serta bagiamana dia tampil pada posisi baru di tim utama Les Parisiens.

“Julian benar-benar bisa membantu tim, Melawan Bordeaux, dia bermain sangat bagus di lini tengah.
Dia juga bermain di posisi ini di tim nasional. Dia mampu menguasai perannya dan sejauh ini saya melihat bahwa teknik yang ia tunjukkan sangat positif.” Demkian ujar sang manajer kepada reporter.

Draxler sendiri sejauh ini belum pernah angkat bicara mengenai masa depannya di Paris Saint-Germain , meski demkian, tentu saja yang bersangkutan tak ingin terus menjadi nomor dua , karena usianya saat ini terbilang masih sangat muda .

Share this post