Juan Mata Selamati Chelsea atas Gelar Juara

Juan Mata Selamati Chelsea atas Gelar Juara

Bukan karena The Blues adalah mantan klubnya, tapi gelandang Internasional Spanyol itu merasa bahwa akan sangat adil untuk mengucapkan selamat kepada Chelsea, karena harus diakui bahwa tim arahan Antonio Conte tersebut merupakan tim yang paling konsisten musim ini.

Juan Mata Selamati Chelsea atas Gelar Juara

Gelandang andalan Manchester United, Juan Mata, turut mengucapkan selamat kepada mantan klubnya sendiri, Chelsea, tidak lain atas kesuksesan tim arahan Antonio Conte dalam memenangi titel Premier League musim ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang berhasil mengunci gelar juara setelah memetik tiga poin pamungkas di The Hawthorns stadium melawan tuan rumah West Bromwich Albion akhir pekan kemarin. Pada Pertandingan tersebut, gol tunggal dari Michy Batshuayi di menit ke-82, membuat Tottenham selaku rival terdekat, tidak lagi bisa mengejar defisit poin yang ada dengan musim yang hanya menyisakan dua pertandingan saja.

Ucapan selamat pun banyak dituturkan dan dituliskan oleh sejumlah pihak, mulai dari klub, para pemain, legenda, pandit, dan lainya. Eks Pemain Chelsea, termasuk yang masih aktif bermain seperti juan mata juga turut mengucapkan selamat atas keberhasilan skuat arahan Antonio Conte. Namun, kali ini alasannya bukan karena Chelsea adalah mantan klubnya, melainkan karena mereka memang pantas untuk mendapatkan ucapan selamat.

“Saya rasa cukup adil memberikan selamat pada Chelsea karena berhasil menjuarai Premier League. Mereka sudah menjadi tim paling konsisten di liga dan berkat itu mereka mampu merayakan gelar juara pekan lalu usai mengalahkan West Brom, jadi saya tulus mengucap selamat untuk mereka.” Demikian ujar Juan Mata kepada Sky Sports.

CHelsea memang sempat mendapati kesulitan pada awalnya di ajang Premier league musim ini, namun semenjak perubahan taktik yang dilakukan manajer Antonio Conte, The Blues kemudian bangkit, mencatatkan 13 kemenangan beruntun sampai memuncaki klasemen sementara hingga musim berakhir

Sedangkan Manchester United sendiri justru tengah berjuang untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, melalui jalur liga europa.

Share this post