Juan Mata Kesal Tak Bisa Bantu Rekan-Rekannya

Juan Mata Kesal Tak Bisa Bantu Rekan-Rekannya

Gelandang Manchester United, Juan Mata merasa kesal dengan cedera kunci paha yang ia alami, yang kemudian memaksanya menepi dari lapangan hijau di periode krusial musim ini. Lewat situs pribadinya, mantan pemain Valencia tersebut kemudian mengaku kecewa karena hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bermain dan berjuang di atas lapangan tanpa bisa berbuat apapun.

“Seperti yang kalian ketahui, saya menulis ini dalam kondisi yang tidak baik, akan tetapi, saya berterima kasih kepada kalian, setiap orang yang terus memberikan dukungan kepada saya selama beberapa pekan terakhir.”

“Situasi seperti ini bisa dikatakan baru saya alami, tapi bagaimanapun saya tetap bersemangat, saya ingin lekas pulih dan bisa kembali memberikan bantuan kepada tim. Di samping itu, sekarang ini, pesan yang kalian sampaikan bagaikan tenaga tambahan bagi saya.”

“Melihat tim anda sendiri bermain dalam sebuah pertandingan melalui televisi bukanlah suatu hal yang bagus, dan saya harus melakukan itu pada akhir pekan kemarin. Sungguh disayangkan kami tidak bisa mendapatkan tiga poin namun sekarang kami berada dalam posisi yang lebih baik, mengingat hasil imbang antara Arsenal dan City, Tapi bagaimanapun kami harus berusaha keras untuk masuk ke Zona Liga Champions Eropa.”

“Kita memiliki sejumlah peluang mencetak gol yang terkadang sulit didapatkan, namun kami justru tidak bisa memaksimalkannya. Sekarang ini, kami harus tetap fokus pada pertandingan selanjutnya, dimana kami akan berhadapan dengan Everton di tengah pekan, kami harus bisa memenangkan pertandingan yang satu ini.”

“Untuk saat ini, kita beruntung soal pemain yang absen atau terkena suspensi [karena tidak banyak]. Saya harap situasinya bisa lebih baik dari sekarang sampai akhir musim,” Demikian Ujar Gelandang Internasional Spanyol tersebut lewat Blog Pribadinya.

Share this post