Juan Bernat Mulai Pertimbangkan Opsi Hengkang

Juan Bernat Mulai Pertimbangkan Opsi Hengkang

Salah seorang bek muda Bayern Munchen, Juan Bernat, mulai merasakan jenuh akan situasinya bersama dengan juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut. Tak Pelak, sang pemain pun membuka peluang untuk mencoba suasana baru bersama dengan klub lain.

Juan Bernat Mulai Pertimbangkan Opsi Hengkang

Sebagaimana diketahui, Juan Bernat adalah salah seorang pemain hasil jebolan akademi Bayern Munchen. Usianya memang masih muda dan minim akan pengalaman, sehingga dia masih kesulitan dalam bersaing di tim utama Die Roten, terlebih barisan pertahanan berisi para pemain berpengalaman seperti Jerome Boateng dan Mats Hummels.

Sebagai pemain muda, tentu saja yang diinginkan juan Bernat adalah kesempatan bermain lebih banyak, dan situasi yang tidak berubah bersama dengan Bayern Membuat dirinya mulai berpikir untuk mencoba opsi lain. Hanya saja, Bernat sadar bahawa jalan karirnya masih panjang, mungkin usaha pertama adalah berusaha mendapatkan tempatnya di tim utama Bayern.

“Jujur, saya juga sudah sempat memikirkan soal perubahan ,Alasannya hanya karena saya amat merindukan untuk mendapat menit bermain di atas lapangan.”

“Saya masih muda dan satu-satunya hal yang saya inginkan adalah bermain sebanyak mungkin dan tumbuh sebagai seorang pemain. Saya punya dua tahun lagi di kontrak dan saya masih terus berada di sini. Saya tahu betapa sulitnya, namun jika bisa, saya akan terus memperjuangkan tempat saya.” tutur Bernat di TZ.

Manchester City sendiri baru saja berhasil mendaratkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur, tak lama berselang setelah kekecewaan besar terkait kegagalan merekrut daniel Alves. Meski demikian, Pelatih Pep Guardiola diklaim menginginkan Juan Bernat dalam skuatnya musim depan untuk menjadi penerus Gael Clichy atau Aleksandr Kolarov yang mulai menua.

Selain Manchester City, kabarnya juga ada AS Roma yang mendambakan servis pemain berusia 22 tahun ini. Akan tetapi sampai sekaran belum ada satupun tawaran rsmi yang dilayangkan klub-klub peminat.

Share this post