Josep Guardiola Akan Buat City Lebih Hebat Musim Depan

Josep Guardiola Akan Buat City Lebih Hebat Musim Depan

GuardiolaMusim ini merupakan musim terakhir Josep Guardiola menjadi juru taktik Bayern Munchen, kerena saat musim ini berakhir Pep akan hijrah ke daratan Inggris untuk memulai karir barunya bersama Manchester City.

Kedatangan Pep ke Manchester City dinilai akan mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk klub yang berjuluk The Citizens tersebut, menurut striker Roque Santa Cruz.

Cruz merupakan mantan bomber Bayern Munchen di periode tahun 2000-an silam. Ia menjadi bagian dari skuat Die Roten selamadelapan tahun, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan City.

Kepada Omnisport, Cruz mengatakan bahwa City memiliki potensi yang amat bagus di masa mendatang. Klub tersebut saat ini memiliki tim yang solid hampir di semua lini. Menurut Cruz, City memiliki pemain yang hebat.

Cruz memprediksikan City akan menjadi lebih berkembang di bawah asuhan Josep Guardiola. Dan musim depan akan menjadi momen yang bagus bagi City seiring dengan kedatangan Pep ke Etihad. Para pemain City pun tampaknya amat menghargai filosofi Guardiola.

City punya Aguero yang tajam di lini depan, De Bruyne bermain hebat di lini tengah dan Fernandinho yang tangguh di lini belakang. Namun lebih lanjut Cruz mengatakan bahwa City bukan tim yang tergantung pada satu pemain. City masih memiliki nama-nama lain yang memiliki kualitas yang sepadan. Ini akan menjadi modal yang amat baik bagi City musim depan. Terlepas dari kemungkinan Pep akan mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas nanti.

Bos Bayern Munchen akan menangani klub yang bermarkas di Etihad pada Juli menggantikan manajer yang kini masih bertugas, Manuel Pellegrini. Pep terikat masa kerja selama tiga tahun bersama The Citizens.

Share this post

Post Comment