Jose Mourinho Tidak Yakin Dengan Kemampuan Marcus Rashford

Jose Mourinho Tidak Yakin Dengan Kemampuan Marcus Rashford

Polemik situasi bintang muda Inggris Marcus Rashford di Manchester United masih hangat diperdebatkan sampai saat ini. Belum lama, salah seorang legenda liverpool, Phil Thompson mengutarakan pendapatnya tentang pemain berusia 20 tahun tersebut di Old Trafford. Menurutnya, pelatih Jose Mourinho tidak yakin dengan kemampuan Rashford, dan itulah alasan kenapa sang bintang muda menjadi penghangat bangku cadangan.

Jose Mourinho Tidak Yakin Dengan Kemampuan Marcus Rashford

Marcus Rashford, 20 tahun, sejatinya mulai menyita perhatian sejak kemunculannya di musim 2015/16 lalu. Ketika itu, pelatih Louis Van Gaal yang masih menangani Manchester United memberikan kesempatan kepada para pemain muda hasil didikan akademi klub, dan Rashford adalah salah satunya. Sosok berusia 20 tahun itupun terus jadi langganan tim Utama Setan Merah.

Bahkan dia kemudian mendapat panggilan dari Tim Nasional Inggris mulai dari ajang Piala Euro 2016 lalu, dan kembali dipanggil untuk bermain di ajang Piala dunia 2018 kemarin. Hanya saja, situasi Rashford di Manchester United memang tidak begitu bagus, dia jarang diturunkan sebagai starter oleh manajer Jose Mourinho. Situasi inilah yang jadi perdebatan belakangan ini. Pasalnya, menurut banyak pihak, Rashford sebagai Talenta Muda butuh menit bermain lebih banyak demi bisa mengembangkan bakatnya.

Legenda Liverpool, Phil Thompson menilai bahwa memang manajer Jose Mourinho tidak yakin dengan Kualitas Rashford, sehingga yang bersangkutan menurutnya harus pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti.

“Marcus Rashford adalah pemain yang sangat bertalenta, Apakah dia bisa masuk dalam skema Manchester United? Saya tidak merasa demikian. Saya pikir tidak ada kepercayaan dari manajer kepada si pemain soal apa yang bisa ia lakukan secara reguler. Itulah mengapa dia hanya menjadi pemain pengganti di sana. Dia baru 20 tahun dan mungkin butuh sedikit lebih banyak waktu, namun saya pikir musim ini adalah musim yang besar buat dia. Di akhir musim nanti dia harus mengambil keputusan. Dia harus tampil reguler,” kata Thompson kepada Sky Sports News.

Share this post