Jose Mourinho Sudah Temui Racikan Pas untuk MU

Jose Mourinho Sudah Temui Racikan Pas untuk MU

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yang menilai Jose Mourinho memadukan Carrick, Pogba dan Herrera di lini tengah adalah keputusan tersebut. Taktiknya kini sudah mantap, dan ferdinand menganggap mereka sudah kembali ke jalur juara.

Jose Mourinho Sudah Temui Racikan Pas untuk MU

Machester united kini jadi salah satu tim yang tampil konsisten di ajang Liga primer Inggris setelah sempat meragukan di awal musim. Empat kemenangan beruntun yang mereka catatkan membuat manajer Jose Mourinho dinilai telah menemukan racikan yang tepat bagi Tim yang dibesutnya sejak musim panas kemarin.

Ya, sebelumnya memang banyak kritik yang dilayangkan kepada manajer asal Portugal terkait dengan taktiknya yang tak karuan, dan menuai sejumlah hasil negatif pada awal musim. Namun kini, The Special One mulai menuai pujian setelah mengantar Setan Merah meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan ia menduetkan Ander Herrera, Michael Carrick dan Paul Pogba secara reguler di lini tengah.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola menilai bahwa Mou telah menemukan racikan yang tepat untuk United.

“Saya sempat berpikir bahwa Jose pernah melalui waktu dimana dia tidak tahu bagaimana racikan yang tepat untuk United, sebagaimana beberapa pertandingan berakhir mengecewakan, tapi sekarang kalian melihat ia konsisten menurunkan tiga gelandang pada diri Herrera, Carrick dan Pogba, dan saya pikir kalian melihat keseimbangan yang lebih baik di lini tengah, jadi mudah-mudahan kita bisa terus melaju,”

“Itu adalah sebuah masalah di masa lalu dalam kaitan keseimbangan dan siapa yang menjadi partner dan kombinasi terbaik, dan saya rasa dia mungkin sudah menemukannya pada diri ketiganya. itu membuat Paul merasa bebas dan ia sekarang bisa leluasa dalam menjelajah.” kata Rio Ferdinand sebagaimana dilansir Situs resmi United.

Share this post

Post Comment