Jose Mourinho Senang Lihat Liverpool Main Imbang

Jose Mourinho Senang Lihat Liverpool Main Imbang

Memang, hal tersebut tidak secara langsung mempengaruhi posisi Manchester United saat ini, akan tetapi, itu memperlebar kans tim asuhannya di masa mendatang. Mou kini menantikan hasil Tottenham melawan Chelsea, dan dia juga tak sabar menghadapi Liverpool di Old Trafford pada pertengahan januari.

Jose Mourinho Senang Lihat Liverpool Main Imbang

Liverpool dan Jurgen Klopp saat ini mungkin tengah bermuram durja setelah gagal melanjutkan tren positif saat bertandang ke markas Sunderland. Namun, hasil imbang 2-2 yang diraih tim Marseyside tersebut justru disambut baik oleh manajer Manchester United Jose Mourinho.

Sebagaimana diketahui, Liverpool bertandang ke Stadium Of Light di pekan ke-20 Liga primer Inggris akhir pekan kemarin. Namun sayang bagi The Reds karena mereka akhirnya harus puas berbagi satu angka lantaran Jermain Defoe sukses memaksimalkan dua penalti yang didapat, padahal, dalam pertandingan tersebut, tim arahan Jurgen klopp sempat memimpin dua kali, (1-0 dan 2-1).

Hasil imbang itu membuat The Reds hanya mengepak satu angka saja, dan , meski demikian, kendati tim Mourinho sukses mengatasi perlawanan West Ham United dengan skor 2-0 dan mengepak tiga angka, namun hasil tersebut masih belum secara langsung berpengaruh pada posisi kedua tim. Akan tetapi, manajer Jose Mourinho tetap senang melihat tim rival gagal meraih tiga poin, dan siap memanfaatkan situasi tersebut saat bersua di old Trafford pada pertengahan januari mendatang.

“Berapa skornya Liverpool? tidak tahu itu 2-2. Jadi kami untung dua poin dari Liverpool, Yang saya pikirkan adalah Chelsea melawan Tottenham, karena salah satu dari mereka akan kalah atau keduanya bermain imbang.”

“Namun untuk Liverpool, kami sukses mendapat bonus dua poin dari tim urutan kedua dan kami akan melawan mereka di Old Trafford [pada pertengahan bulan ini]. Jika kami bermain dengan 75.000 [fans di belakang], kemudian kami bisa menang.” kata Mourinho.

Share this post