Jose Mourinho Persilahkan Dua Pemainnya Pergi

Jose Mourinho Persilahkan Dua Pemainnya Pergi

Adalah Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay yang dipersilahkan sang manajer untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. The Special One akan mendengarkan setiap tawaran yang datang untuk salah satu dari kedua pemain tersebut.

Jose Mourinho Persilahkan Dua Pemainnya Pergi

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada bulan Januari 2017 mendatang, pelatih Manchester united, Jose Mourinho, mempersilahkan klub-klub yang berminat terhadap dua penggawa mereka untuk segera mengajukan tawaran, karena manajer asal Portugal tersebut mengaku siap untuk melepas dua pemainnya di musim dingin nanti.

Sebagaimana diketahui, semenjak kedatangan sang manajer Portugal, beberapa penggawa Manchester United yang sebelumnya mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak bersama Van Gaal, terpaksa harus menghuni bangku cadangan dan jarang sekali diturunkan, termasuk diantaranya Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

Tak pelak, ketiga nama pemain diatas kerap kali diisukan dengan peluang hengkang pada Bursa Musim dingin januari mendatang. Tapi, khusus untuk nama terakhir, Bastian Schweinsteiger, manajer Jose Mourinho bisa memastikan bahwa gelandang jerman itu tidak akan kemanapun di bursa transfer januari mendatang. Sedangkan Schneiderlin dan Depay, Mourinho mengaku terbuka pada setiap tawaran yang masuk.

“Saya selalu terbuka untuk mendengarkan tawaran untuk setiap pekan. Tapi lebih dari mendengarkan tawaran, saya selalu siap mendengarkan pemain itu sendiri.

“Jadi siapa pun yang mengetuk pintu kantor saya dan tidak bahagia dan ingin hengkang, ketika tawarannya tepat, saya tidak akan pernah menghentikan pemain pergi, bahkan jika menuju ke klub rival. Ketika Juan Mata meninggalkan Chelsea untuk datang ke Manchester United, sama sekali tidak masalah. Saya selalu terbuka.” Demikian kata The Special One kepada Reporter.

Padahal, depay dan Schneiderlin sendiri telah menghabiskan Kocek United sebesar 50 Juta Poundsterling.

Share this post

Post Comment