Jose Mourinho Kritik Jeda Internasional di Bulan Oktober

Jose Mourinho Kritik Jeda Internasional di Bulan Oktober

Setelah mengeluhkan performa tim asuhannya meski mampu menang telak atas Crystal Palace akhir pekan kemarin, Manajer United, Jose Mourinho kali ini mengeluhkan jadwal pertandingan di jeda Internasional pada bulan Oktober ini.

Jose Mourinho Kritik Jeda Internasional di Bulan Oktober

Sebagai informasi, di bulan Oktober ini, hampir semua liga-liga di Eropa memang akan diliburkan, lantaran para pemain harus membela negara mereka masing-masing dalam jeda Internasional yang juga terdiri dari pertandingan lanjutan kualifikasi Piala dunia 2018 rusia.

Setidaknya, dua pekan ke depan tidak akan ada pertandingan level klub di Benua Biru, dan para penikmat sepakbola hanya bisa menikmati pertandingan internasional antar negara saja. Wajar saja jeda Internasional yang akan berlangsung selama dua pekan ke depan ini disesalkan oleh Jose Mourinho, karena pasalnya juga timnya tengah berada dalam performa yang cukup impressif dalam beberapa pekan terakhir.

Di Samping itu juga, Manchester united faktanya juga akan berhadapan dengan Liverpool setelah jeda Internasional berakhir. Karenanya, Mourinho menggerutu soal jadwal jeda Internasional yang menurutnya datang di saat yang kurang tepat.

“Saya tidak menyambut jeda ini, ini buruk, Kami menjalani jeda pertama [kemarin] dan dua hari setelah para pemain berkumpul, kami langsung harus menjalani pertandingan berikutnya. Ini tentu bukan situasi yang bagus buat kami, namun mengeluh jelas takkan membantu. Kami sekarang harus menunggu mereka dan berharap tidak ada banyak masalah.” kata Mourinho, yang timnya ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Stoke City setelah jeda internasional terakhir pada Agustus kemarin.

Manchester United sendiri berhasil mengemas kemenangan pada pekan ke-7 premier league melawan Crystal Palace sabtu kemarin dengna skor akhir 4-0. Kemenangna tersebut membuat United sementara masih tetap berdiri di peringkat kedua klasemen , hanya terpaut selisih gol saja dari Manchester City yang menduduki peringkat pertama.

Share this post