Jose Mourinho Enggan United Pulangkan Crisitano Ronaldo

Jose Mourinho Enggan United Pulangkan Crisitano Ronaldo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sepertinya tidak setuju dengan gagasan kepulangan mantan bintang Setan merah, Cristiano Ronaldo ke old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurut The special One, bintang Portugal hanya memanfaatkan united untuk memperbaiki situasinya.

Jose Mourinho Enggan United Pulangkan Crisitano Ronaldo

Sempat beredar kabar megabintang Portugal itu akan reuni dengan Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Madrid, Mou bahkan memenangkan satu trofi La Liga Spanyol bersama Ronaldo. Kabar tersebut didasari oleh kasus penggelapan pajak yang telah ditudingkan kepada bintang Real Madrid baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, pihak otoritas pajak Spanyol memang telah melaporkan Cristiano Ronaldo ke Pengadilan terkait dengan dugaan adanya tindak penggelapan pajak yang dilakukan sosok berusia 32 tahun ini. Ronaldo dituding telah menghindari pajak dengan menyembunyikan sebagian penghasilannya pada periode 2011 sampai 2014. Selama periode tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil menghindari pajak sebesar 14.6 Juta Euro.

Mega bintang Asal Portugal dipercaya merasa kecewa dengan tudingan tersebut dan berencana untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Dengan meninggalkan Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dipercaya hanya ingin kembali ke bekas klubnya, Manchester United.

Kendati begitu, transfer Morata menjadi prioritas utama Manajer Manchester united pada bursa transfer musim panas tahun ini. Striker Spanyol itu diberi kesempatan debut bersama Real oleh Mou pada 2010. Menurut The Express, sang manajer terkesan pada perkembangannya.

Setan Merah dipercaya akan merogoh kocek sebesar 65 juta poundsterling untuk mendaratkan Morata ke old Trafford. Jumlah itu tentu sangatlah kecil, dibandingkan mahar £175 juta yang harus diluncurkan untuk memulangkan Ronaldo. Morata hanya mencetak 15 gol bersama El Real musim ini. Walau begitu, sang striker Spanyol mencatatkan rerata gol menit tertinggi kedua dan hanya kalah dari Lionel Messi [Barcelona].

Share this post