Jose Mourinho Bisa Tergoda Tangani PSG

Jose Mourinho Bisa Tergoda Tangani PSG

Kekuatan finansial yang melimpah dan kehadiran para pemain bintang dalam skuat Paris Saint-Germain dipercaya bakal membuat manajer manapun, termasuk Jose Mourinho, bakal tergoda untuk menukangi raksasa Liga Prancis tersebut.

Jose Mourinho Bisa Tergoda Tangani PSG

Sebagaimana diketahui, manajer asal Portugal tersebut saat ini masih terikat kontrak di Old trafford sampai musim panas tahun 2019 mendatang. Sementara sebelumnya, sosok berjuluk The Special One itu sempat mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan menuntaskan karirnya di old Trafford, dan ingin mencoba tantangan lainya bersama dengan klub Eropa di kesempatan mendatang.

Jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague, mengklaim bahwa pernyataan jose Mourinho tersebut mungkin ditujukan untuk raksasa Ligue 1, Paris saint-Germain, yang saat ini ditangani oleh Unai Emery. The Special One tergiur dengan kekuatan finansial super dari Les Parisiens, dan fakta bahwa saat ini mereka ditentarai sejumlah pemain Top Dunia seperti Neymar, Mbappe dan Cavani.

Menurut Ballague, Mourinho bakal tergoda dengan tawaran yang datang dari PSG jika memang suatu saat nanti tim Ligue 1 melayangkan tawaran untuknya.

“Apa pesan yang coba disampaikan [berdasarkan komentarnya baru-baru ini]? Itu bisa membuatnya berakhir di PSG. Saya pikir itu memang merupakan bagian dari petualangannya. Ia akan pergi ke tim yang superior di Prancis tapi sinyalnya belum tampak, lihat saja apa yang akan terjadi di musim ini, apakah PSG memang punya level untuk bisa menjuarai Liga Champions.”

“Kita semua tahu bahwa Jose punya kapasitas untuk bisa melakukan perubahan apabila dipercaya menangani tim. Skuat [PSG] saat ini disiapkan untuk menjadi penantang juara [Liga Champions] untuk beberapa tahun ke depan dan kebetulan ia menginginkan kontrak baru, jadi lihat dan nantikan saja.” klaim Balague kepada reporter.

Share this post