Jose Mourinho Anggap Chelsea Masih Favorit Juara

Jose Mourinho Anggap Chelsea Masih Favorit Juara

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, tidak melihat ada yang kurang dari Chelsea sebagai juara bertahan Premier League kendati mantan klubnya itu telan kekalahan dalam partai pembuka melawan Burnley. Bahkan, The Special One menganggap The blues masih merupakan tim favorit juara pada musim ini.

Jose Mourinho Anggap Chelsea Masih Favorit Juara

Seperti diketahui, musim kemarin Chelsea tampil begitu meyakinkan dan akhirnya keluar sebagai juara usai meraih 30 kemenangan di ajang Premier League. Tapi, pada partai pembuka musim ini, mereka sangat meragukan, dimana saat bermain di kandang sendiri mereka justru takluk dihadapan tim papan tengah sekelas Burnley dengan skor akhir 2-3.

Sedangkan Manchester United yang ditangani jose Mourinho justru tampil begitu meyakinkan pada pertandingan pertamanya dengan meraih kemenangan telak 4-0 atas West Ham United. Sementara pada pekan kedua malam tadi, mereka juga sukses tekuk Swansea City lewat skor yang sama 4-0.

Hal ini membuat orang-orang beranggapan bahwa di satu sisi, Chelsea melemah dan diragukan mempertahankan trofi Liga Primer Inggris, sementara Manchester United lebih menjanjikan dari musim kemarin.

Akan tetapi, Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih Chelsea dan manajer Manchester united saat ini menganggap bahwa Chelsea masih merupakan tim favorit dalam perburuan gelar musim ini. Namun, status sebagai favorit bukanlah jaminan untuk memenangkan titel Juara.

“Bagi saya yang menjadi favorit adalah sang juara, selalu begitu, Itu bukan berarti Anda akan menjadi juara, saya pikir itu adalah cap yang Anda berikan ketika Anda adalah juara, maka Anda akan jadi favorit di musim berikutnya.” ujar Mourinho seperti dikutip dari Goal Internasional jelang laga tandang United ke markas Swansea City, Sabtu (19/8).

Share this post