Jose Mourinho Akan Cuci Gudang Manchester United

Jose Mourinho Akan Cuci Gudang Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dipercaya akan melepas sejumlah pemain yang menurutnya tidak tampik maksimal sepanjang musim 2017/18 kemarin. Kabarnya, Dua bek Era Van Gaal, Matteo darmian dan Daley Blind.

Jose Mourinho Akan Cuci Gudang Manchester United

Seperti diketahui, Manchester United yang ditangani Jose Mourinho sejak musim panas dua tahun lalu memang belum mencapai prestasi maksimal, kendati di musim pertamanya berhasil mempersembahkan tiga gelar juara dan finish di peringkat kedua pada klasemen akhir musim ini.

Selama dua musim terakhir ini, Manchester United mendaratkan sejumlah amunisi anyar yang cukup mentereng seperti Paul Pogba yang ditebus dari Juventus seharga 105 Juta Euro, kemudian ada Romelu Lukaku yang direkrut dari Everton seharga 70 Juta Euro pada musim panas kemarin. Tapi di lain sisi, hanya sedikit pemain yang dilepas klub dalam periode tersebut.

Padahal, ada beberapa pemain yang sangat jarang dimainkan seperti Matteo Darmian dan Daley Blind, dua bek yang didatangkan Manchester United pada Era Louis Van Gaal ini sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain dibawah arahan Jose Mourinho.

Karenanya, dua pemain tersebut dipercaya akan dilepas manajer Jose Mourinho pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Tak hanya mereka, Manajer Jose Mourinho juga dipercaya mempertimbangkan kemungkinan melepas Penyerang muda Prancis, Anthony Martial pada kesempatan ayng sama. Ada juga mantan bek Southampton Luke Shaw.

Diperacya, Manchester United akan mendapatkan dana segar sebesar 100 Juta Poundsterling dari penjualan sejumlah pemain tersebut, dan akan digunakan untuk membeli beberapa pemain baru, dengan duo Napoli, Jorginho dan Kalidou Koulibaly masuk dalam bidikan.

Selain itu, Manchester United juga dipercaya menginginkan kiper Legendaris Italia yang telah resmi meningalkan Juventus, Gianluigi Buffon.

Share this post