Jose Mourinho Abaikan Kritik Grame Souness

Jose Mourinho Abaikan Kritik Grame Souness

Manchester United secara mengejutkan takluk kala bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Premier league akhir pekan kemarin. Selepas pertandingan tersebut, pelatih Jose Mourinho mengaku enggan menanggapi kritikan Grame Souness terhadap gelandangnya, Paul Pogba.

Jose Mourinho Abaikan Kritik Grame Souness

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang bertandang ke St. James park untuk berhadapan dengan tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Premier League Matchdays ke-27, Sabtu malam WIB Kemarin (10/02) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, The Maghpies sendiri catatkan satu gol ke gawang David De Gea melalui Matt Ritchie.

Sebenarnya, secara keseluruhan para pemain United tampil kurang maksimal dalam pertandingan tersebut, tapi memang, performa buruk performa yang terlihat paling mencolok. Karenanya, pemain Tim Nasional Prancis itu mendapati kritik dari sejumlah pihak, termasuk dari Eks Pemain Arsenal, Graeme Souness. Dalam kritiknya, Souness menilai Pogba seperti seorang anak sekolah yang berlari tak menentu di taman Bermain.

Selepas pertandingan, manajer Jose Mourinho dimintai tanggapannya terkait dengan pendapat legenda prancis itu, namun The Special One sendiri tak acuh.

“Anda tanya saja pada Graeme Souness, Itu komentar Souness dan dia bertanggung jawab atas komentar tersebut, bukan saya. Performa Pogba? Saya tidak menganalisis pemain secara individu.” cetus Mourinho saat konferensi pers.

Lebih lanjut, juru taktik asal Protugal tersebut angkat bicara mengenai keputusannya menarik keluar Pogba di menit ke-66 dan menggantinya dengan Michael Carrick.

“Saya ingin mencari cara lebih baik menghadapi sebuah tim dengan pertahanan yang solid. Saya memasukkan Michael Carrick hingga Alexis Sanchez bisa lebih dekat dengan Romelu Lukaku. Pada posisi ini Sanchez bisa jadi second striker. Saya tidak beruntung karena beberapa saat sebelumnya mereka mencetak gol, lalu kami menghadapi Newcastle yang berbeda.” Tandasnya.

Share this post