Jose Callejon Girang Antar Napoli ke Liga Champions Lagi

Jose Callejon Girang Antar Napoli ke Liga Champions Lagi

Gelandang Internasional Spanyol, Jose Callejon, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah berhasil mengantarkan timnya, Napoli, mengamankan satu tempat di babak group Liga Champions Eropa musim ini, sebagaimana Partenopei yang berhasil menyingkirkan wakil Prancis, OGC Nice.

Jose Callejon Girang Antar Napoli ke Liga Champions Lagi

Seperti diketahui, Napoli yang finish di urutan ketiga pada klasemen akhir Serie A Italia musim 2016/17 kemarin memang harus melalui babak play off terlebih dulu untuk mengamankan satu tempat di fase Group Liga champions Eropa. Nah, dalam babak play off, mereka diundi berhadapan dengan klub Prancis, OGC Nice.

Pada leg pertama yang berlangsung di Prancis, Napoli berhasil mengemas kemenangan telak 2-0, sementtara pada leg kedua yang berlangsung tengah pekan kemarin, mereka sukses mengemas kemenangan telak juga 2-0, dimana salah satu gol dicetak oleh winger spanyol, Jose Callejon.

Selepas pertandingan yang berlangsung di Stadio San Paolo tersebut, mantan pemain Real Madrid sendiri mengaku senang atas kontribusinya dan performa timnya serta keberhasilan Partenopei menyegel satu tiket ke putaran final Liga Champions Eropa.

“Ini adalah hal yang kami inginkan. Kami lolos dari babak pra-eliminasi, Napoli adalah bagian dari Liga Champions, karena kami adalah tim hebat. Kami pantas menerimanya, memainkan sepakbola khas kami selama dua leg. Leg pertama adalah kemenangan layak, tapi masih ada 90 menit. Kami datang ke sini untuk menang, memainkan sepakbola kami, dan kami layak lolos,” ungkap Callejon pada Mediaset Premium.

Undian fase grup Liga Champions akan digelar pada 24 Agustus mendatang dan Napoli masuk ke dalam pot 3 bersama dengan AS Roma.

Share this post